Pecinta Bollywood Merapat! Streaming Deretan Filmnya di Vision+

Senin, 14 Oktober 2024 - 14:00 WIB
loading...
Pecinta Bollywood Merapat!...
Bagi para pecinta Bollywood, Vision+ menghadirkan deretan film Bollywood yang siap menemani waktu santai kamu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bagi para pecinta Bollywood, Vision+ menghadirkan deretan film Bollywood yang siap menemani waktu santai kamu. Dengan berbagai judul terlengkap mulai dari drama keluarga, kisah cinta, hingga genre action yang memukau, semuanya tersedia di sini . Berikut beberapa rekomendasi judul yang wajib kamu tonton:

1. Maunn

Maunn menceritakan tentang sebuah pengakuan mengejutkan memaksa pasangan ini menghadapi kebenaran yang mengerikan, namun ketidakmampuan mereka untuk menghadapi pelaku membuat mereka terjebak dalam ketakutan dan ketidakpastian. Streaming dengan klik di sini.

2. Soulsathi

Preeti mencari hubungan yang sejati, tetapi semua orang yang ia temui hanya tertarik pada penampilannya, tidak pernah melihat kedalaman jiwanya. Streaming dengan klik di sini.

3. Life is Beautiful

Keserakahan untuk mendapatkan residensi Kanada memaksa Raj untuk menikahi Pia. Mereka menjalani kehidupan bersama, tetapi segalanya berubah ketika Linda masuk ke dalam kehidupan Raj, memicu perubahan yang tak terduga.



4. Anwar Ka Ajab Kissa (Sniffer)

Ini adalah kisah Anwar, seorang detektif swasta kikuk yang sering kali terjebak dalam situasi kocak dan merepotkan karena kebiasaannya terlibat dalam kehidupan pribadi dari kasus-kasus yang ditanganinya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)