Tutup Rekonsiliasi, Kate Middleton Putuskan Melupakan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Senin, 14 Oktober 2024 - 23:59 WIB
loading...
Tutup Rekonsiliasi,...
Kate Middleton menutup pintu rekonsiliasi dan memutuskan untuk melupakan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto/ lapresse
A A A
JAKARTA - Kate Middleton memutuskan untuk melupakan Pangeran Harry dan menutup pintu rekonsiliasi dengan Pangeran William, yakni proses penyelesaian konflik yang dilakukan untuk memulihkan kembali hubungan dari kondisi buruk ke keadaan damai.

Dikutip marca, Kate Middleton pun memilih untuk mengalihkan fokusnya kepada orang-orang dan prioritas yang paling penting dalam hidupnya, memperjelas bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak lagi memiliki tempat penting dalam pikirannya.



Putri Wales, yang sangat dihormati oleh masyarakat Inggris dan pendukung kerajaan ini telah lama dikenal karena keanggunan, kesabaran dan kemampuannya untuk bangkit dari situasi sulit.

Selama lima tahun terakhir, Kate telah mengambil peran mediator yang menuntut dalam keluarga kerajaan, berusaha untuk memperbaiki hubungan yang tegang antara Raja Charles III, Pangeran William, Pangeran Harry, dan Meghan Markle.

Namun, tampaknya sang putri kini telah mencapai batasnya dan siap untuk menjauhkan diri dari keretakan kerajaan yang sedang berlangsung.

Setelah perjuangannya melawan kanker dan selesainya perawatan kemoterapi musim panas ini, Putri Kate mengungkapkan rasa frustrasi yang baru, khususnya terhadap ketegangan yang sedang berlangsung dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Meski Kate telah berupaya untuk mengakhiri drama keluarga tersebut, pasangan ini terus menimbulkan kontroversi dan mengungkit kembali konflik lama, membuat Kate kelelahan karena cobaan tersebut.

Perubahan Fokus Kate Middleton
Laporan terbaru The New York Post dan Fox News mengungkap bahwa Kate telah menghadapi perjalanan kesehatan yang menantang dan Kate memutuskan untuk melepaskan kemungkinan untuk berbaikan dengan Harry dan Meghan.

Penulis biografi kerajaan Christopher Andersen mencatat bahwa Kate akhirnya telah melupakan masa lalunya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)