Bianca Censori Diduga Jadi Otak di Balik Pesta Seks Kanye West

Selasa, 15 Oktober 2024 - 11:15 WIB
loading...
Bianca Censori Diduga...
Mantan asisten Kanye West, Lauren Pisciotta mengklaim bahwa Bianca Censori menjadi otak pesta seks suaminya. Foto/ getty
A A A
JAKARTA - Mantan asisten Kanye West , Lauren Pisciotta telah membuat tuduhan baru yang mengejutkan. Dia mengklaim bahwa Bianca Censori, istri Kanye West bertindak sebagai 'koordinator pesta seks' suaminya.

Pisciotta, yang menggugat Kanye West atas pelecehan seksual dan penguntitan selama masa kerjanya pada 2021-22, memperbarui gugatannya pada Jumat malam, seperti dikutip DailyMail.



Di antara tuduhan yang dialamatkan, dia mengatakan kantor West diubah menjadi 'taman bermain seks,' sementara Censori bertindak sebagai 'koordinator pesta seks' dan dengan sukarela berpartisipasi dalam 'fantasi seksual yang menyimpang' dari sang rapper.

Pisciotta juga mengklaim West pernah mencekiknya di depan Censori yang 'tidak terpengaruh'. West pun membantah gugatan awal Pisciotta, yang diajukan pada Juni lalu. West menolak tuduhan tersebut sebagai 'tidak berdasar' dan menuduhnya melakukan pemerasan. Namun, Wwst belum menanggapi gugatan terbaru tersebut.

Klaim baru ini muncul beberapa hari setelah rumor tentang kemungkinan West dan Censori pisah. Pisciotta menuduh dalam gugatannya bahwa Kanye menggunakan kantor Yeezy sebagai 'taman bermain seksual' untuk membuatnya 'merasa berkuasa dan aman.'

Ia mengklaim 'kamar tidur darurat'—kasur, bantal dan selimut di kamar atau lemari pribadi—sering kali disiapkan untuk West.

Gugatan tersebut juga menyatakan bahwa West sering mengadakan 'pesta seks' di hotel-hotel mewah dan mencoba 'memperlihatkan' Pisciotta kepada mereka.

Gugatan tersebut lebih lanjut mengklaim bahwa Censori adalah "mantan peserta dan koordinator pesta seks" West.

Gugatan tersebut juga menyatakan bahwa tak lama setelah Pisciotta berhenti bekerja untuk West pada November 2022, dia bertemu dengan West dan Censori di sebuah konser Post Malone di California.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0762 seconds (0.1#10.140)