Bintang-Bintang di Langit Kembali Bersinar: Sherina Munaf dan Artis Top Meriahkan Indonesian Movie Actors Awards 2024

Selasa, 15 Oktober 2024 - 12:07 WIB
loading...
Bintang-Bintang di Langit...
Sherina Munaf akan membawakan lagu ikonik Bintang-bintang di Langit di Indonesian Movie Actors Awards 2024, malam ini. Foto/ MNC Media
A A A
Siapa yang masih ingat dengan lirik lagu “Bintang-bintang di langit, menyimpan sejuta misteri… Seolah mengajak kita berkenalan lebih dekat, Canopus…Capela….Vega…..? Lagu ini sempat populer di era 90-an, bersamaan dengan populernya film Petualangan Sherina.

Lagu yang dibawakan oleh Sherina Munaf ini memberikan kesan mendalam bagi anak-anak saat itu dan turut membuat nama Sherina semakin dikenal di industri musik dan hiburan tanah air.

Kini Sherina Munaf akan kembali membawakan lagu ikonik tersebut dalam malam puncak Indonesian Movie Actors Awards 2024, penampilannya ini akan menjadi jawaban atas kerinduan generasi 90-an yang ingin bernostalgia dengan lagu yang telah menemani masa kecil mereka. Sebuah momen spesial yang tak boleh dilewatkan.

Selain Sherina, acara ini juga akan dimeriahkan oleh berbagai penampilan musisi lainnya seperti Lyodra, Zee Asadel, Eca Aura, Tissa Biani, dan Iskandar Widjaja. Kehadiran mereka akan membuat malam penghargaan ini semakin meriah dan penuh warna menambah semarak momen-momen bersejarah dalam perfilman Indonesia.

Tak hanya musisi saja, sederet aktor dan aktris ternama juga akan memeriahkan panggung Indonesian Movie Actors Awards 2024. Nama-nama besar seperti Bene Dion Rajagukguk, Sadana Agung, Aci Resti, Raihaanun, Davina Karamoy, Indah Permatasari, TJ, Indro Warkop, Ringgo Agus Rahman, Donny Damara, Aghininy Haque hingga Dodit Mulyanto siap memberikan penampilan terbaik mereka dan memperebutkan penghargaa bergengsi.

Para juri yang terdiri dari tokoh-tokoh film seperti Robert Ronny, Lukman Sardi, Marcella Zalianty, Luna Maya, Vino G Sebastian, Titien Wattimena dan Fajar Nugros akan memberikan penilaian terhadap penampilan para actor dan aktris yang masuk nominasi.

Selain itu, acara ini akan semakian meriah karena dipandu oleh Desta dan Astrid Tiar yang akan menghibur dan menghidupkan suasana sepanjang malam.

Lalu, Siapakah aktor dan aktris favorit anda yang akan membawa pulang penghargaan di Indonesian Movie Actors Awards 2024?

Jangan lewatkan momen bersejarah dalam dunia perfilman Indonesia ini dan Pastikan pemirsa dirumah ikut menyaksikan dan merayakan malam penuh kemegahan!

Saksikan Malam Puncak Indonesian Movie Actors Awards 2024 pada Selasa, 15 Oktober 2024 pukul 21.00 WIB secara GRATIS hanya di RCTI.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)