Ahmad Dhani: Erwin Paling Rajin Sholat 5 Waktu

Sabtu, 02 Mei 2020 - 13:22 WIB
loading...
Ahmad Dhani: Erwin Paling Rajin Sholat 5 Waktu
Ahmad Dhani tahu betul karakter anggota Dewa 19, termasuk Erwin Prasetya. Dia pun menyebut jika sahabatnya itu orang paling rajin ibadahnya di antara personel Dewa 19. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Meninggalnya Erwin Prasetya memberi duka mendalam bagi musisi Indonesia. Para personel band Dewa 19 pun menyampikan duka mendalam mereka melalui media social, seperti Instagram.

Ahmad Dhani tahu betul dengan karakter dari anggota Dewa 19 yang satu ini. Maklum, sebelum membentuk Dewa 19, mereka memang sudah bersama di satu sekolah SMA. Apalagi Erwin juga piawai dalam mengolah music.

Saat kabar duka itu datang, pentolan Dewa 19 itu mengakui jika sahabatnya itu adalah orang baik dan taat beribadah. Bahkan, diantara para anggota Dewa, Erwin adalah yang paling taat. Hal itu diungkap melalui akun Instagram @ahmaddhaniofficial. Pada kesempatan itu, Dhani juga mengunggah foto personel Dewa 19 saat awal terbentuk.

“Diantara kami ( @de19wa ), Erwin yang paling Rajin Sholat 5 waktu nya. Innalillahi wa Inna illaihi rojiun. InsyaaAllah husnul khotimah,” tulis akun @ahmaddhaniofficial.

“Meninggal di bulan Ramadhan adalah cita cita kita semua,” tambah akun media social itu. (Baca juga: Erwin Prasetya, Mantan Personel Dewa 19 Meninggal Dunia ).

Sebelumnya, Ari Lasso juga menyampaikan duka mendalam atas kepergian sahabatnya itu. Ari memperlihatkan foto dirinya bersama Erwin.“Berita duka. Erwin Prasetya (no 3 dari kiri, sebelah @ahmaddhaniofficial) basis pertama @de19wa meninggal dunia tadi pagi,” kaya Ari.

“Kiranya Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi NYA. Dan kluarga diberi kekuatan. Amin RIP Win.. #arilasso #erwinprast #dewa19,” sambung Ari.

Erwin merupakan musisi kelahiran Surabaya, 29 Januari 1972. Tak hanya menjadi pemain gitar, dia juga merupakan komposer dan penulis lagu. Kariernya diawali bersama dengan band Dewa 19, kemudian hengkang pada 2002.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)