Koleksi Terbaru Melissa Court Clog + Y/Project Tonjolkan Desain Artistik

Rabu, 16 Oktober 2024 - 08:30 WIB
loading...
Koleksi Terbaru Melissa...
Melissa kembali berkolaborasi dengan Y/Project merilis koleksi ke-4. Koleksi terbaru ini tampil dengan desain yang menonjolkan detail artistik hingga memberikan kesan estetik seperti pahatan tangan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Melissa kembali berkolaborasi dengan Y/Project merilis koleksi ke-4. Koleksi terbaru ini tampil dengan desain yang menonjolkan detail artistik hingga memberikan kesan estetik seperti pahatan tangan.

Kolaborasi antara Melissa dan Y/Project telah berlangsung sejak 2020 dan berhasil menuai sukses besar serta menarik perhatian para pelaku industri fashion. Kini, kedua brand memperkenalkan rangkaian warna baru untuk koleksi Court Point Mule dan menambahkan model terbaru yaitu Court Clog, pada Court Collection.

Y/Project dikenal karena desain avant-garde dan transformasinya yang fenomenal di bawah arahan kreatif dari salah satu desainer yang paling berpengaruh saat ini, Glenn Martens.

Y/Project terkenal berkat pendekatan konseptual yang inovatif terhadap fashion yang menggabungkan referensi dari era masa lampau dengan sentuhan modern dan unik.
Koleksi Terbaru Melissa Court Clog + Y/Project Tonjolkan Desain Artistik

Istimewa

Koleksi kolaborasi ke-4 Y/Project dan Melissa kali ini, Melissa Court Clog + Y/PROJECT, tetap mempertahankan gaya yang menggabungkan karakter Melissa dengan konsep yang mengambil inspirasi era Viktorian dengan sentuhan modern dan unik dari Y/PROJECT.

Koleksi ini memberikan perspektif baru pada footwear yang inovatif dan timeless dan menjadikan setiap desain sebagai karya seni yang unik.

Head of Marketing Communication Melissa Indonesia Sara Calista mengatakan, Melissa, brand footwear & accessories dari Brazil, adalah label yang senantiasa fokus pada inovasi dan kolaborasi dengan berbagai brand terkemuka di dunia.
Koleksi Terbaru Melissa Court Clog + Y/Project Tonjolkan Desain Artistik

Istimewa

"Setiap kreasi pada koleksi kolaborasi menyampaikan 3 pilar penting dari Melissa, yaitu art, fashion dan design yang tersampaikan secara sempurna dalam material Melissa yang inovatif. Kali ini kami bangga bisa berkolaborasi kembali dengan Y/PROJECT,” ujar Sara, belum lama ini.

Melissa Court Clog + Y/PROJECT adalah style terbaru untuk melengkapi style sebelumnya, Court Point Mule dan Court Boot yang sudah ada sebelumnya dengan tekstur khas dan arabesque yang sama.

Koleksi Melissa Court Clog + Y/PROJECT tampil dengan desain yang menonjolkan detail artistik yang memberikan kesan estetik seperti pahatan tangan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)