Baim Wong Tegaskan Tidak Pernah Halangi Paula Verhoeven Bertemu Anak

Rabu, 16 Oktober 2024 - 10:55 WIB
loading...
Baim Wong Tegaskan Tidak...
Baim Wong menegaskan tidak pernah menghalangi Paula Verhoeven untuk bertemu anak-anak. Baim membantah tudingan yang menuduhnya menjauhkan Paula dari anak. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Baim Wong menegaskan tidak pernah menghalangi Paula Verhoeven untuk bertemu anak-anak mereka, Kenzo dan Kiano selama proses cerai. Baim pun membantah tudingan miring yang menuduhnya menjauhkan Paula dari anak.

Setelah Baim Wong melayangkan gugatan cerai, Paula Verhoeven sempat membagikan video saat mencoba menyiapkan kejutan ulang tahun untuk anak keduanya, Kenzo. Namun model tersebut gagal bertemu.

Hal ini memicu dugaan netizen bahwa Baim sengaja menghalangi Paula untuk bertemu anak-anak mereka. Terkait tuduhan tersebut, bintang film Bebas itu pun akhirnya buka suara.

Melalui akun Instagram pribadinya, @baimwong, aktor 43 tahun itu memastikan tuduhan tersebut tidak benar. Ia menegaskan tidak pernah menjauhkan Paula dari anak-anak mereka meski memutuskan untuk menggugat cerai.

Baim Wong Tegaskan Tidak Pernah Halangi Paula Verhoeven Bertemu Anak

Foto/Instagram @baimwong





"Yang bilang saya mau mengambil anak-anak atau menjauhkan anak-anak dari ibunya, itu bohong semua. Yang memulai dan menyebarkan fitnah itu semoga diampuni dosanya," kata Baim dikutip dari Instagram @baimwong, Rabu (16/10/2024).

Pemilik nama asli Muhammad Ibrahim ini bahkan selalu menanamkan nilai untuk mencintai ibunya kepada kedua buah hatinya.

"Kapan pun saya nggak pernah menghalangi anak-anak kalau mau ketemu ibunya, dan sebaliknya juga. Setiap waktu saya selalu mengajarkan anak-anak untuk mencintai ibunya. Kata-kata positif selalu saya tanamkan mengenai ibunya," jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)