Pangeran William Kepergok Bareng Wanita Lain di Kelab Malam, Kate Middleton Ngamuk hingga Beri Ultimatum

Kamis, 17 Oktober 2024 - 05:00 WIB
loading...
Pangeran William Kepergok...
Kate Middleton memberikan ultimatum kepada Pangeran William setelah suaminya itu kepergok mengunjungi kelab malam bersama wanita lain saat berpacaran. Foto/People
A A A
INGGRIS - Kate Middleton memberikan ultimatum kepada Pangeran William setelah suaminya itu kepergok mengunjungi kelab malam bersama wanita lain. Peringatan keras ini dilayangkan saat keduanya masih berpacaran beberapa waktu lalu.

Kate Middleton dan Pangeran William tampaknya memiliki hubungan yang sempurna, tetapi asmara mereka tidak selalu berjalan mulus. Kisah cinta pasangan ini berawal di Universitas St. Andrews, dan kerap putus nyambung sebelum akhirnya menikah pada 2011 di Westminster Abbey.

Dilansir dari Mirror, Kamis (17/10/2024), salah satu penyebab Kate dan William berpisah kabarnya disebabkan oleh ultimatum ibu tiga anak itu saat marah setelah merasa dipermalukan oleh sang penerus takhta lantaran diperlakukan seperti keset.

Sebuah laporan yang muncul di Daily Mail pada 2007 ketika pasangan ini sempat putus mengklaim bahwa Kate telah mengeluarkan ultimatum setelah William dua kali berturut-turut berada di kelab malam dan berhubungan dekat dengan wanita lain.

Pangeran William Kepergok Bareng Wanita Lain di Kelab Malam, Kate Middleton Ngamuk hingga Beri Ultimatum

Foto/People





Katie Nicholl melaporkan bahwa ini adalah pertama kalinya Kate mengeluarkan peringatan seperti ini, dan itu karena dia benar-benar merasa dipermalukan oleh foto-foto William yang sedang berpesta. Terlebih, ia bertahun-tahun harus menepis kenyataan bahwa ada wanita lain yang mendekati pacarnya.

"Dia telah menghadapi gadis-gadis yang menggoda pacarnya selama bertahun-tahun dan untuk sementara waktu dia menganggapnya lucu dan bahkan menyanjung," kata seorang sahabat Kate yang identitasnya tidak diketahui.

"Namun setelah perilakunya baru-baru ini, dia memberinya ultimatum dan mengatakan kepadanya bahwa setiap kali dia bersikap seperti itu di depan umum, dia merendahkan citranya dan juga citranya sendiri," sambungnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)