Apakah Pangeran Harry Benar Teman Dekat David Beckham?

Rabu, 16 Oktober 2024 - 22:10 WIB
loading...
Apakah Pangeran Harry...
Pangeran Harry dan David Beckham pernah menjadi teman dekat. Namun, kini hubungan keduanya dikabarkan retak sejak beberapa tahun lalu dan semakin memanas. Foto/People
A A A
INGGRIS - Pangeran Harry dan David Beckham pernah menjadi teman dekat. Namun, kini hubungan keduanya dikabarkan retak sejak beberapa tahun lalu dan semakin memanas dengan berbagai tuduhan yang menyelimuti.

Perpecahan persahabatan mereka terjadi setelah Pangeran Harry dan sang istri, Meghan Markle menuduh David Beckham dan istrinya, Victoria Beckham membocorkan cerita ke media. Namun, pasangan selebritas itu dengan cepat membantah tuduhan tersebut.

Dilansir dari Mirror, Rabu (16/10/2024), Victoria bahkan mengungkapkan perasaan sebenarnya terhadap Meghan, meskipun ia sempat berusaha mendukungnya ketika mantan aktris asal Amerika itu pindah ke London.

Pertengkaran mereka memuncak ketika Meghan mencurigai Victoria sebagai sumber kebocoran informasi, yang menyebabkan percakapan telepon canggung antara suami mereka, Harry dan Beckham. Meskipun masalah tersebut terselesaikan, hubungan keduanya tetap dingin.

Apakah Pangeran Harry Benar Teman Dekat David Beckham?

Foto/New York Post





"Harry sangat sopan, tetapi jelas itu adalah percakapan yang cukup canggung dan David merasa malu. Anehnya, (Meghan Markle) takut Victoria berada di baliknya. Maksud saya, gagasan bahwa Victoria Beckham akan menelepon wartawan secara pribadi untuk memberi mereka berita itu menggelikan dan berbicara kepada Harry tentang hal itu," jelas sumber kepada The Sun.

"Harry sangat protektif terhadap Meghan, dan memutuskan untuk menangani masalah ini secara langsung, dengan menghubungi langsung sahabatnya, David. Ia segera memperbaiki keadaan Harry, dan kedua pria itu setuju untuk melupakannya tetapi hal itu tentu saja membuat keadaan menjadi canggung untuk sementara waktu," lanjutnya.

Beckham yang marah besar pun tidak mengundang mantan sahabatnya itu ke pernikahan anak sulungnya, Brooklyn. Di sisi lain, mantan kapten Inggris itu terus menjaga hubungan baik dengan kakak dan ayah Harry, Pangeran William dan Raja Charles III. Hal ini membuat ketegangan dengan pangeran 40 tahun itu semakin parah.

Beckham bahkan baru-baru ini terlihat akrab dengan suami Kate Middleton tersebut di berbagai acara amal. Ia juga terlibat dalam proyek-proyek kerajaan, termasuk menjadi duta King's Foundation dan bekerja sama dalam proyek lingkungan.



William dan Beckham tersenyum lebar saat mereka bersama-sama mengakhiri acara amal Up Against Time yang diselenggarakan London Air Ambulance Charity (LAAC). RAF Northolt menyambut sang bangsawan, pelindung badan amal tersebut, dan legenda sepak bola tersebut, sebagai duta besar untuk LAAC.

Sementara itu, keluarga Beckham semakin menjauh dari keluarga Sussex, dan tampaknya tidak ada niat dari kedua pihak untuk memperbaiki hubungan mereka. "Baik David maupun Victoria sangat mementingkan keluarga dan tidak akan pernah mengkhianati hubungan mereka seperti yang dilakukan Harry dan Meghan," kata seorang sumber kepada Daily Mail.

Sumber tersebut juga mengklaim bahwa mantan anggota Spice Girls itu pada dasarnya tidak pernah menyukai ibu dua anak tersebut. Sehingga ia tidak peduli terhadap persahabatan mereka yang telah hancur.

"Sebenarnya Victoria tidak pernah benar-benar menyukai Meghan. Dia ramah dan menyambutnya, tetapi tidak peduli untuk tetap berhubungan," tandasnya.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0797 seconds (0.1#10.140)