Polisi Selidiki Penyebab Kematian Liam Payne, Petugas Hotel Sempat Minta Tolong dan Hubungi 911

Kamis, 17 Oktober 2024 - 09:12 WIB
loading...
Polisi Selidiki Penyebab...
Penyebab Liam Payne meninggal menjadi perhatian publik usai jatuh dari lantai tiga balkon hotel. Foto/ Instagram
A A A
BUENOS AIRES — Penyebab Liam Payne meninggal menjadi perhatian publik usai jatuh dari lantai tiga balkon hotel di Buenos Aires, Argentina pada Rabu, 16 Oktober 2024, waktu setempat.

Polisi Buenos Aires mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Liam Payne jatuh dari lantai tiga Hotel Casa Sur di lingkungan Palermo hingga mengalami cedera yang sangat serius.



Dikutip AP, petugas medis mengonfirmasi kematiannya di tempat. Pablo Policicchio, direktur komunikasi Kementerian Keamanan Buenos Aires mengatakan Payne telah melompat dari balkon kamarnya.

Penyebab Kematian Lian Payne

Manajer hotel sempat meminta tolong dan melakukan panggilan darurat 911. Suara manajer tersebut menjadi lebih cemas saat panggilan berlangsung, menyadari bahwa kamar tersebut memiliki balkon.

Polisi pun bergegas ke hotel setelah menerima panggilan darurat sekira pukul 5 sore waktu setempat. Polisi diberitahu tentang "seorang pria agresif yang mungkin berada di bawah pengaruh narkoba dan alkohol."

“Manajer hotel mengatakan dia mendengar suara keras di bagian belakang hotel dan ketika polisi tiba mereka menemukan seorang pria telah jatuh dari balkon kamarnya,” kata pernyataan itu.

"Seorang tamu yang kewalahan dengan obat-obatan dan alkohol ... Dia merusak seluruh kamar dan, yah, kami butuh Anda untuk mengirim seseorang, tolong," ujarnya.

Alberto Crescenti, kepala sistem medis darurat negara mengatakan bahwa pihak berwenang sedang menyelidiki keadaan kematiannya dan melakukan otopsi.

Diketahui, Payne berjuang melawan alkoholisme, memposting video pada Juli 2023 ke saluran YouTube-nya, di mana dia mengatakan bahwa dia telah sadar selama enam bulan setelah menerima perawatan.

Sementara, puluhan penggemar One Direction berbondong-bondong dari seluruh Buenos Aires datang ke Hotel Casa Sur setelah berita itu tersiar, membentuk antrean yang meluas hingga ke jalan yang ditutup di luar hotel tempat polisi berjaga.



Para penyelidik forensik terlihat keluar dari hotel, tempat jenazah Payne dikeluarkan sekitar tiga jam setelah terjatuh. Para wanita muda yang merekam dengan ponsel mereka mengungkapkan keterkejutan dan kesedihan saat tugu peringatan darurat dengan deretan lilin dan karangan bunga segera tumbuh di luar hotel.

"Saya tidak menyangka dia akan meninggal begitu muda," kata Isabella Milesi yang berusia 21 tahun kepada AP.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)