Hotel Casasur Palermo Jadi Sorotan usai Liam Payne Jatuh dari Balkon Lantai 3

Kamis, 17 Oktober 2024 - 10:04 WIB
loading...
Hotel Casasur Palermo...
Hotel Casasur Palermo menjadi sorotan dunia usai Liam Payne jatuh dari lantai 3 balkon hotel tersebut. Foto/ casasur-palermo.buenosaireshotels.
A A A
JAKARTA - Hotel Casasur Palermo menjadi sorotan dunia usai Liam Payne jatuh dari lantai 3 balkon hotel di Buenos Aires, Argentina pada Rabu, 16 Oktober 2024, waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi Hotel Casasur Palermo, Casasur Palermo, Buenos Aires, Argentina merupakan hotel bintang 4.



Tempat menginap Liam Payne ini terletak hanya 200 meter dari Cucina Paradiso Palermo, di mana hotel ini menawarkan resepsionis 24 jam dan layanan bangun pagi serta pusat kebugaran, tempat berjemur dan taman.
Hotel Casasur Palermo Jadi Sorotan usai Liam Payne Jatuh dari Balkon Lantai 3

Sejumlah transportasi umum terbilang dekat, seperti stasiun bawah tanah yang hanya membutuhkan waktu 15 menit berkendara dari Plaza de Mayo hingga akses ke Bandara Jorge Newbery dengan jarak 9 kilometer.

Kamar-kamar di Hotel Casasur Palermo memiliki tirai anti-tembus pandang dan AC. Beberapa di antaranya memiliki balkon dan area tempat duduk yang dilengkapi dengan sofa. Selain minibar, kamar juga dilengkapi dengan televisi layar datar bersaluran kabel.

Kepala SAME (sistem layanan medis darurat publik kota Buenos Aires), Alberto Felix menjelaskan Liam mengalami luka-luka akibat peristiwa yang membuat nyawanya tidak terolong.
Hotel Casasur Palermo Jadi Sorotan usai Liam Payne Jatuh dari Balkon Lantai 3

Liam berada di Argentina untuk menghadiri konser Niall Horan, mantan rekannya di One Direction dan mereka bahkan sempat reuni di acara tersebut.



"Pada pukul 17.04, melalui 911, sistem keamanan publik terintegrasi, kami diberitahu tentang seseorang yang berada di halaman internal manajemen hotel Casa Sur. Pada pukul 17.11, tim SAME tiba dan mengonfirmasi kematian pria tersebut," katanya kepada TN.
Hotel Casasur Palermo Jadi Sorotan usai Liam Payne Jatuh dari Balkon Lantai 3

"Kami kemudian mengetahui bahwa dia adalah seorang penyanyi dalam sebuah grup musik. Sayangnya, dia menderita luka-luka yang tidak sesuai dengan kehidupan akibat jatuhnya, jadi kami harus menyatakan dia telah meninggal. Tidak ada kemungkinan untuk resusitasi," ujar Alberto lagi.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0958 seconds (0.1#10.140)