JKT48 Kolaborasi Bareng Nassar dan Ayu Ting Ting di Road To Kilau Raya MNCTV K33setiaan

Kamis, 17 Oktober 2024 - 13:40 WIB
loading...
JKT48 Kolaborasi Bareng...
Road To Kilau Raya MNCTV ‘K33setiaan’ akan memberi banyak kejutan spesial yang spektakuler. Foto/ MNC Media
A A A
Kemeriahaan konser Road To Kilau Raya MNCTV ‘K33setiaan’ akan banyak memberikan kejutan-kejutan spesial yang spektakuler yang siap memberikan hiburan kepada pemirsa dan penonton untuk merayakan hari ulang tahun MNCTV ke-33.

Salah satunya, akan ada kolaborasi lintas genre antara pop idol JKT48 bersama Nassar dan Ayu Ting Ting untuk pertama kalinya tampil bersama dalam satu panggung.

Grup JKT48 yang bergenre pop idol berkolaborasi dengan Nassar dan Ayu Ting Ting dengan genre dangdut tentunya akan menampilkan aksi panggung yang layak dinantikan dalam Fortune Cookie yang Mencinta di Road To Kilau Raya MNCTV ‘K33setiaan’.

MNCTV menayangkan secara langsung konser Kilau Raya MNCTV ‘K33setiaan’ secara pada Senin, 21 Oktober 2024, pukul 19.00 WIB digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta. Acara semakin meriah dipandu oleh host terbaik, yakni Irfan Hakim, Angel Karamoy, Ramzi, Rian Ibram, dan Vega Darwanti.

Sederet penyanyi dan artis papan atas juga ikut meramaikan konser Kilau Raya MNCTV ‘K33setiaan’, seperti seperti Ayu Ting Ting & Bilqis, Inul Daratista, Nassar, Iis Dahlia, Siti Badriah, Happy Asmara, Elvy Suakesih, Iyeth Bustami, JKT48, Armada, Radja, Anwar, Limbad, Aisha Keem, Wina KDI, Husen KDI, Mayangsari Ambyar, Jingga Ambyar, Resty Ambyar, Zainul RSD, Fazria Primadona, Lova Primadona, Kiky Primadona, Vanny KSB, Nabila KSB, Kiky KSB, dan Bravery.

Jangan lewatkan kemeriahan hari ulang tahun MNCTV ke-33, konser Kilau Raya MNCTV ‘K33setiaan’ pada Senin, 21 Oktober 2024, pukul 19.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0958 seconds (0.1#10.140)