Erina Gudono Pamer Omakase Makan Mewah ala Jepang, Dilayani Chef Langsung di Kamar RS

Kamis, 17 Oktober 2024 - 17:26 WIB
loading...
Erina Gudono Pamer Omakase...
Erina Gudono kembali memamerkan gaya hidupnya. Setelah heboh dengan kejadian naik privat jet dan makan roti seharga Rp400 ribu di Amerika, kali ini istri Kaesang Pangarep tersebut pamer momen makan mewah di kamar rumah sakit. Foto/Instagram Erina Gudono
A A A
JAKARTA - Erina Gudono kembali memamerkan gaya hidupnya. Setelah heboh dengan kejadian naik privat jet dan makan roti seharga Rp400 ribu di Amerika, kali ini istri Kaesang Pangarep tersebut pamer momen makan mewah di kamar rumah sakit.

Erina Gudono diketahui makan menu omakase dengan membawa langsung para chef dari restoran Zutto Jakarta. Omakase sendiri merupakan kata dalam bahasa Jepang yang artinya "percayakan pada chef." Jika datang ke restoran Jepang tertentu, konsep penyajiannya adalah, pengunjung tinggal duduk di meja, kemudian chef akan meracik aneka hidangan yang segar dan lezat seperti sushi dan sashimi langsung di hadapan si pengunjung.



Kira-kira seperti itu pula yang dilakukan Erina Gudono. Namun, ia tidak datang ke restoran, melainkan dilayani di kamar rumah sakit. Tak tanggung-tanggung, Head Chef Zutto Rei Maruyama yang didatangkan langsung untuk melayani Erina. Diduga kuat bahwa Kaesang-lah yang merencanakan sajian istimewa ini. Hal itu diketahui dari unggahan Erina di Insta Story pada Kamis (17/10/2024).

"Terimakasih Omakase di RSnya @kaesangp. Akhirnya bisa makan sushi sashimi nigiri lagi," tulis Erina di keterangan unggahan story Instagramnya.
Erina Gudono Pamer Omakase Makan Mewah ala Jepang, Dilayani Chef Langsung di Kamar RS

Instagram Erina Gudono

Dalam unggahan tersebut, sang chef tampak sedang menyajikan menu di kamar Erina. Seperti diketahui, Erina baru saja melahirkan anak pertama dan masih berada di kamar perawatan.

Pada unggahan lainnya, Erina juga berterima kasih pada pihak restoran dan memuji hidangan mereka enak semua. Menantu Presiden Jokowi itu tampak memilih menu lengkap, dari appetizer hingga dessert.
Erina Gudono Pamer Omakase Makan Mewah ala Jepang, Dilayani Chef Langsung di Kamar RS

Instagram Erina Gudono





"Thankyou @zutto.jkt. Semuanya enak," ujarnya.

Dalam beberapa ulasan, paket omakase di Zutto dibanderol harga mulai dari Rp2 jutaan untuk 14-15 courses, terdiri atas tiga appetizer, tiga main course, enam nigiri, satu sup, dan dua dessert. Disinyalir menu tersebut merupakan kostumisasi yang disajikan khusus untuk Erina Gudono saat menyambut kelahiran Bebingah, anak pertamanya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)