Sinopsis What Comes After Love, Drama Korea Baru Dibintangi Sakaguchi Kentaro dan Lee Se Young

Kamis, 17 Oktober 2024 - 19:19 WIB
loading...
Sinopsis What Comes...
Sinopsis What Comes After Love bisa Anda simak dalam artikel ini. Drama percintaan enam episode yang tayang perdana pada 27 September 2024 itu dibintangi oleh aktor Jepang Sakaguchi Kentaro dan aktris Korea Selatan Lee Se Young. Foto/IMDb
A A A
JAKARTA - Sinopsis What Comes After Love bisa Anda simak dalam artikel ini. Drama percintaan enam episode yang tayang perdana pada 27 September 2024 itu dibintangi oleh aktor Jepang Sakaguchi Kentaro dan aktris Korea Selatan Lee Se Young. Keduanya berperan sebagai sepasang kekasih.

Kisah What Comes After Love diadaptasi dari novel laris berjudul Things That Come After Love karya kolaborasi penulis Korea Selatan Gong Ji Young dan penulis Jepang Tsuji Hitonari. Drama ini mengangkat kisah cinta yang mengharukan antara seorang wanita Korea dan pria Jepang yang melampaui batas negara.


Sinopsis What Comes After Love

What Comes After Love mengikuti kisah Hong, seorang wanita Korea yang pernah belajar di Jepang, di mana dia bertemu Jungo, pria lokal Jepang.

Hong dan Jungo sempat saling jatuh cinta satu, namun kesalahpahaman dan kurangnya komunikasi memisahkan mereka sehingga membuat keduanya patah hati. Hong dan Jungo pun sama-sama menderita akibat perpisahan mereka yang menyakitkan.

Tak lama setelah perpisahan itu, Hong pindah kembali ke Korea. Saat itu ia merasa mereka tidak akan pernah bertemu lagi. Namun melalui permainan takdir, setelah lima tahun, Hong dan Jungo bertemu kembali ketika Jungo datang ke Korea.
Sinopsis What Comes After Love, Drama Korea Baru Dibintangi Sakaguchi Kentaro dan Lee Se Young

IMDb



Di sisi lain, Hong rupanya sudah memiliki kekasih baru yang sangat mencintainya, yakni Min Joon. Hubungan manis mereka terganggu dengan kedatangan Jungo. Sama halnya dengan mantan kekasih Jungo, Kanna, yang juga akan tampil sehingga menambah lapisan emosi dalam drama Korea ini.

Hong dan Jungo tidak pernah benar-benar move on dari cinta mereka sehingga reuni keduanya di Korea membawa semua perasaan itu ke permukaan. Akankah Hong dan Jungo jatuh cinta sekali lagi atau akhirnya harus move on?

Drama ini selanjutnya bakal memunculkan pertanyaan, apakah ada cinta yang tidak pernah berubah?
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)