Gelar Openday di Serang, UPM Berkunjung ke Unsera Banten

Kamis, 19 Desember 2019 - 10:28 WIB
Gelar Openday di Serang, UPM Berkunjung ke Unsera Banten
Gelar Openday di Serang, UPM Berkunjung ke Unsera Banten
A A A
JAKARTA - Dalam upayanya memberikan peluang mengenyam pendidikan S1, S2 dan S3 di Malaysia, Universitas Putra Malaysia menggelar ajang Openday UPM 2019 yang turut melibatkan divisi Admision dan Schools of Graduate Studies (SGS) UPM. Kegiatan tahunan ini dilaksanakan di 3 kota di Indonesia selama bulan ini.

Kota pertama yang menjadi lokasi pelaksanaan Openday UPM adalah Serang, Banten. Dilangsungkan di Ledian Hotel Serang, Senin (16/12), Openday UPM menjadi daya tarik tersendiri bagi pelajar dan mahasiswa di Banten. Mereka tampak sangat antusias mendatangi Openday UPM yang diikuti 4 fakultas dari UPM.

Pelaksana acara, NP Education, yang merupakan representatif UPM di Indonesia, melalui Direkturnya, Wahyu Wirayana mengatakan bahwa event ini merupakan program tahunan UPM dan NP Education. Kali ini dihelat di Serang pada 16 Desember, Bogor (18 Desember), dan Malang (20 Desember).

"Tujuan dari program ini adalah untuk sosialisasi dan juga mewujudkan kolaborasi kerjasama UPM dengan institusi-institusi pendidikan di kota-kota tersebut khususnya, dan di Indonesia pada Umumnya," terang Wahyu dalam pernyataan tertulisnya, Kamis (19/12).

Di sela Openday di Serang, delegasi UPM, yakni Prof Zalila dari SGS, Mrs Suhana (Admision), Mrs Norliya (Undergraduate Division), AP Dr Siti Zobidah binti Omar (FBMK), Dr Hamimah (FEP), dan Dr Kamziah (FH) menyempatkan diri untuk melakukan kunjungan ke Universitas Serang Raya. Kehadiran mereka diterima langsung Kepala Biro Kepegawaian & Humas, Ahmad Zainuri S.Sos. S.AP., MAB, dan International Division Unsera, Lisa.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0434 seconds (0.1#10.140)