Profil dan Biodata Kate Cassidy, Kekasih Mendiang Liam Payne

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 04:04 WIB
loading...
Profil dan Biodata Kate...
Kate Cassidy adalah kekasih Liam Payne, mantan personel One Direction yang meninggal dunia pada Rabu (16/10/2024). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kate Cassidy adalah kekasih Liam Payne, mantan personel One Direction yang meninggal dunia pada Rabu (16/10/2024). Liam Payne diketahui meninggal setelah terjatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina.

Mengutip laman News.com.au, Liam dan Kate pergi ke Argentina untuk berlibur sekaligus menyaksikan konser yang diadakan oleh Niall Horan pada 2 Oktober 2024. Satu jam sebelum meninggal, Liam sempat mengunggah fotonya yang bersama Kate di platform media sosial Snapchat.

Di dalam mirror selfie itu, Liam Payne tersenyum di depan kamera dengan mengenakan celana renang hitam dan topi bisbol putih. Sementara Kate mengenakan bikini hitam dengan topi pelindung dari anyaman serta kacamata hitam.
Profil dan Biodata Kate Cassidy, Kekasih Mendiang Liam Payne

Snapchat



Meskipun foto tersebut diunggah pada 16 Oktober, Kate sudah meninggalkan Argentina sejak dua hari sebelumnya. Melalui video TikTok yang Kate unggah pada 14 Oktober 2024, ia menjelaskan sedang dalam perjalanan pulang dari Amerika Selatan menuju Florida, Amerika Serikat, sekaligus memberi tahu bahwa sebenarnya mereka hanya berencana berlibur lima hari, tetapi akhirnya malah tinggal selama dua minggu.

“Saya sangat siap untuk pergi. Sejujurnya saya menyukai Amerika Selatan tetapi saya benci tinggal di satu tempat terlalu lama,” ujar Kate menggunakan sulih suara dan menampilkan dirinya yang sedang menuju bandara serta perjalanannya selama di pesawat kelas bisnis.

“Saya hanya merasa, saya harus pulang,” tambahnya.

Beberapa hal yang telah terjadi ditambah dengan misteri tentang mengapa Liam Payne mengunggah foto bersama Kate untuk terakhir kali menjadi sebuah tanda tanya besar bagi warganet. Lantas, siapakah Kate Cassidy? Simak ulasan profil dan biodatanya berikut ini!

Profil Kate Cassidy

Kate Cassidy adalah influencer dan model asal Amerika Serikat yang lahir di New Jersey pada 25 Maret 1999. Mengawali karier sebagai model dan influencer, Kate kerap membagikan konten fashion, perjalanan, dan gaya hidup di akun Instagram maupun TikToknya. Ia pernah berkolaborasi dengan berbagai merek, termasuk Elf Cosmetics.

Kate lulus dari Coastal Carolina University pada 2021, di mana ia aktif di komunitas Phi Sigma Sigma selama masa studinya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0931 seconds (0.1#10.140)