Cinta Laura Tampil Beda di Series Terbarunya, Begini Karakternya

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 15:26 WIB
loading...
Cinta Laura Tampil Beda...
Cinta Laura kembali hadir di layar kaca dengan penampilan berbeda dalam serial Vision+ berjudul Dendam. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Cinta Laura Kiehl kembali hadir di layar kaca dengan penampilan yang berbeda dalam serial Vision+ berjudul Dendam yang dapat disaksikan GRATIS dengan klik di sini . Dalam serial ini, Cinta Laura memainkan karakter utama bernama Renata, seorang petarung MMA sekaligus polisi yang berjuang untuk mencari keadilan dan balas dendam setelah tragedi menimpa keluarganya.

Bagi para penggemar, karakter Renata ini memperlihatkan sisi lain dari Cinta Laura yang jarang dilihat sebelumnya, yaitu wanita tangguh dan penuh keberanian.

Kehidupan Renata berubah drastis setelah saudaranya, Alex, dibunuh, dan ayahnya, Tomi, diculik oleh sindikat kriminal berbahaya bernama District 8. Peristiwa tersebut mengubah Renata menjadi sosok yang lebih kuat dan keras.

Sebagai seorang petarung MMA, Renata terlatih dalam berbagai teknik bela diri yang memungkinkannya menghadapi musuh-musuh tangguh. Tidak hanya itu, dia juga bekerja sebagai polisi yang secara diam-diam menyelidiki sindikat kriminal yang bertanggung jawab atas kematian dan penculikan keluarganya. Dalam perjalanannya, Cinta Laura dihadapkan dengan adegan-adegan action ekstrim dan berbahaya.

Dalam serial Dendam, penonton akan melihat transformasi total dari Cinta Laura, baik dari segi penampilan maupun akting. Sosoknya yang elegan dan anggun digantikan dengan karakter yang lebih “badass” dan penuh aksi.

Renata juga harus menyusup ke dalam organisasi kriminal yang mengendalikan berbagai kegiatan ilegal. Di balik itu semua, ada berbagai rahasia kelam yang harus ia bongkar demi mengungkap siapa dalang sebenarnya di balik kehancuran keluarganya.

Serial Dendam juga menghadirkan deretan bintang papan atas Indonesia, seperti Arya Vasco, Zack Lee, Ryan Made, dan Willy Dozan, yang turut memperkuat cerita dengan karakter-karakter yang memiliki kedalaman masing-masing. Setiap karakter membawa lapisan tersendiri yang membuat konflik dalam cerita semakin kompleks dan menegangkan.

Menariknya, serial Dendam merupakan adaptasi dari serial legendaris tahun 90-an Deru Debu, yang dahulu juga sukses besar di kalangan penonton Indonesia.

Bagi yang ingin melihat Cinta Laura tampil beda dalam peran yang penuh tantangan, jangan lewatkan serial Dendam di Vision+ dengan klik di sini . Nonton Series Dendam eksklusif di Vision+ dengan berlangganan mulai dari Rp20.000,-. Pastikan kamu sudah download aplikasi Vision+ untuk pengalaman nonton terbaik!

Untuk kamu penggemar drama korea, kamu bisa dapatkan akses ke Vision+ Premium sekaligus konten premium Viu dengan membeli paket Combo MeVVah dengan harga Rp49.000,-. Tunggu apalagi? Langganan paket sesuai kebutuhanmu sekarang dan nikmati konten Vision+ lainnya, download aplikasi Vision+ di Appstore atau Playstore sekarang!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1004 seconds (0.1#10.140)