Terungkap! Alasan Pangeran Harry Bongkar Aib Keluarga Kerajaan selama Bertahun-tahun

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 21:00 WIB
loading...
Terungkap! Alasan Pangeran...
Seorang sumber mengungkap alasan sebenarnya Pangeran Harry membongkar aib Keluarga Kerajaan. Akibat ulahnya, hubungan dengan keluarga pun semakin dingin. Foto/Getty Images
A A A
INGGRIS - Seorang sumber mengungkap alasan sebenarnya Pangeran Harry membongkar aib Keluarga Kerajaan selama beberapa tahun belakangan ini. Akibat ulahnya, hubungan dengan keluarga pun semakin dingin dan renggang.

Dilansir dari Express, Jumat (18/10/2024), sejak mengundurkan diri sebagai anggota senior kerajaan pada 2020, Pangeran Harry kehilangan hak untuk mendapatkan perlindungan ketat di Inggris.

Namun, Harry dan istrinya, Meghan Markle, juga telah memberikan gambaran mengenai kehidupan di balik tembok istana berdasarkan pengalamannya. Hal ini diungkap pasangan itu melalui dalam wawancara dan buku kontroversial sang pangeran, Spare.

Belakangan ini sebuah laporan mengungkap bahwa Duke of Sussex sedang mempertimbangkan kemungkinan kembali ke Inggris. Seiring dengan kabar tersebut, Harry dan Meghan disarankan untuk berhenti mengungkap rahasia Keluarga Kerajaan.

Terungkap! Alasan Pangeran Harry Bongkar Aib Keluarga Kerajaan selama Bertahun-tahun

Foto/Getty Images





Hal tersebut bertujuan untuk membangun kembali kepercayaan dengan ayah dan kakak Harry, Raja Charles III dan Pangeran William.

Terbaru, sebuah sumber dari kubu putra bungsu Charles dan mendiang Putri Diana itu mengatakan kepada majalah People, bahwa keluarga Sussex akan mengubah arah dan berhenti mengungkapkan rahasia Keluarga Kerajaan.

Hanya saja dengan satu syarat yakni jika keamanan mereka di Inggris dipulihkan. Ini artinya pasangan tersebut menuntut mendapat pengawalan penuh sama seperti saat mereka masih menjadi anggota kerajaan yang aktif.

Di sisi lain, teman-temannya juga mengklaim mantan aktris asal Amerika itu ingin sang suami membatalkan tuntutan hukumnya terhadap Kementerian Dalam Negeri atas keputusannya untuk tidak memberinya perlindungan di Inggris.



Sebelumnya diungkap bahwa pangeran 39 tahun tersebut khawatir akan keselamatan istri dan kedua anaknya, Pangeran Archie dan Putri Lilibet atas keselamatan mereka selama di Inggris. Ini karena mereka sering mendapatkan ancaman serius yang mempertaruhkan nyawa.

Harry bahkan menilai kampung halamannya tidak aman. Karena itu, adik Pangeran William tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak akan membawa istri dan buah hatinya ke Inggris hingga ia mendapatkan kembali keamanan.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)