Berpetualang Rasa ala Jepang di HokBen+, Gerai yang Tawarkan Pengalaman Cicipi Menu Baru Lebih Dulu

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 16:16 WIB
loading...
Berpetualang Rasa ala...
Untuk memuaskan konsuman sekaligus mengapresiasi para pelanggan setia, HokBen menghadirkan pengalaman istimewa melalui pembukaan gerai HokBen+ yang menjadi tempat berpetualang rasa ala Jepang. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Untuk memuaskan konsuman sekaligus mengapresiasi para pelanggan setia, HokBen menghadirkan pengalaman istimewa melalui pembukaan gerai HokBen+ yang menjadi tempat berpetualang rasa ala Jepang.

Setiap menu baru yang ada di HokBen bakal diprioritaskan untuk di-launching lebih dulu di HokBen+ sebagai upaya memberikan cita rasa makanan yang terbaik untuk konsumen HokBen di seluruh Indonesia. Berlokasi di Grand Kota Bintang Bekasi, HokBen+ hadir menawarkan petualangan rasa ala Jepang yang melezatkan sehingga momen kebersamaan lebih menyenangkan.

Di sini, tempat di mana setiap inovasi menu HokBen pertama kali diperkenalkan, konsumen diajak menjelajah cita rasa berkualitas dengan nuansa, suasana, dan konsep menu baru yang melezatkan.

HokBen+ hadir dengan beberapa keunggulan yang membedakannya dari gerai HokBen lain. Selain desain interior yang lebih modern dan nyaman, terdapat spot-spot menarik yang disediakan untuk para pengunjung bisa berswafoto.

Baik HokBen maupun HokBen+ yang baru diluncurkan ini sepenuhnya dimiliki dan dikelola oleh warga Indonesia, dengan
komitmen menghadirkan cita rasa makanan Jepang autentik yang sesuai dengan lidah orang Indonesia.
Berpetualang Rasa ala Jepang di HokBen+, Gerai yang Tawarkan Pengalaman Cicipi Menu Baru Lebih Dulu

Istimewa

“Dengan konsep baru ini, selain mengedepankan kelezatan makanan dan petualangan rasa ala Jepang, HokBen+ juga menawarkan nuansa store yang baru serta pengalaman kuliner yang menyenangkan. Tentunya diharapkan bisa memenuhi harapan pelanggan setia HokBen,” kata Syamsul Bachri, Direktur Operasional dan Marketing PT. Eka Bogainti (HokBen) dalam sambutannya.

Nah, untuk memanjakan pelanggan, HokBen dan HokBen+ akan menyajikan inovasi menu baru setiap bulan, dan HokBen+ menjadi gerai pertama yang me-launching menu baru nan lezat dan inovatif seperti Hoka Yakitori, Hoka Kushiage, dan Skewered Donburi.

Bayangkan kelezatan daging atau kulit ayam yang ditusuk dan dipanggang dengan saus Yakitori khas Jepang. Tak ketinggalan, nikmati juga cita rasa olahan daging udang khas Jepang yang digoreng dan disajikan menggunakan tusukan bambu. Menu Donburi makin menambah petualangan rasa ala Jepang dengan yakitori momo, yakitori kawa, yakitori tsukune, serta nasi yang dibumbui dengan saus yakitori dan topping nori.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0885 seconds (0.1#10.140)