Raja Charles III Buka Lowongan Kerja, Syaratnya Harus Suka Binatang

Senin, 21 Oktober 2024 - 05:00 WIB
loading...
Raja Charles III Buka...
Raja Charles III dikabarkan membuka lowongan kerja di Keluarga Kerajaan. Namun sosok yang dibutuhkan tidak menjadi bangsawan sepertinya, tapi seorang gembala. Foto/Getty Images
A A A
INGGRIS - Raja Charles III dikabarkan membuka lowongan kerja di Keluarga Kerajaan. Namun sosok yang dibutuhkan tidak menjadi bangsawan sepertinya, tapi seorang gembala untuk menggembala 2.000 domba.

Dilansir dari Mirror, Senin (21/10/2024), Sandringham Estate telah memasang lowongan kerja untuk mencari penggembala terampil dengan pengalaman sedikitnya dua tahun untuk menggembalakan 2.000 domba Aberfield milik Raja Charles III .

Lahan pertanian milik kerajaan, yang membentang seluas 200 hektar di padang rumput permanen, digunakan untuk pengembangbiakan domba betina dan sapi potong bertanduk pendek. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi pelajar jika ingin bekerja sebagai gembala domba milik Charles.

Di mana pelamar harus memiliki anjing pekerja sendiri, SIM Inggris, dan hak untuk tinggal dan bekerja di Inggris. "Penggembalaan sehari-hari akan menjadi bagian terbesar dari peran ini dengan sejumlah bantuan dalam perumahan musim dingin dan kelahiran sapi potong di musim semi,” bunyi lowongan iklan itu.

Raja Charles III Buka Lowongan Kerja, Syaratnya Harus Suka Binatang

Foto/Getty Images





“Semangat terhadap peternakan, pikiran terbuka, dan kemauan untuk belajar dan berkembang bersama sistem yang inovatif akan menjadi hal yang penting untuk mencapai keberhasilan dalam peran ini,” sambungnya.

Kandidat yang berhasil harus menjadi staf yang termotivasi dan mampu menegakkan standar kesejahteraan hewan tertinggi. Selain itu, mereka juga harus memiliki anjing pekerja sendiri dan SIM lengkap.

Domba-domba dari peternakan organik digunakan untuk menghasilkan domba siap saji untuk pengecer supermarket premium.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0784 seconds (0.1#10.140)