Liam Payne Tunjukkan Perilaku Aneh sebelum Meninggal, Buat Tamu Hotel Terganggu

Minggu, 20 Oktober 2024 - 04:00 WIB
loading...
Liam Payne Tunjukkan...
Seorang saksi mata mengatakan bahwa Liam Payne menunjukkan perilaku aneh sebelum meninggal dunia. Liam diduga membuat pernyataan yang mengganggu tamu hotel. Foto/Reuters
A A A
ARGENTINA - Seorang saksi mata mengatakan bahwa Liam Payne menunjukkan perilaku aneh sebelum meninggal dunia karena terjauh dari balkon lantai tiga. Liam diduga membuat pernyataan yang mengganggu tamu Hotel CasaSur di Buenos Aires, Argentina, tempatnya menginap.

Menurut Daily Mail, saksi mata bernama Rebecca mengaku menginap di hotel yang sama dengan Liam Payne pada Rabu, 16 Oktober 2024. Ia juga menjadi orang terakhir yang melihat mantan One Direction itu dalam keadaan hidup.

"'Dulu aku pernah jadi anggota boy band. Itu sebabnya aku jadi kacau'," kata Payne kepada Rebecca di lobi hotel dilansir dari New York Post, Minggu (20/10/2024).

Rebecca yang menginap di hotel tersebut untuk menghadiri pernikahan juga mengungkap sederet perilaku aneh penyanyi 31 tahun itu lainnya sebelum meninggal dunia.

Liam Payne Tunjukkan Perilaku Aneh sebelum Meninggal, Buat Tamu Hotel Terganggu

Foto/New York Post





Ia mengklaim Payne dijadwalkan keluar dari Hotel CasaSur pada Rabu, 16 Oktober 2024 pagi tetapi masih berkeliaran di lobi hingga sore hari.

"Salah seorang teman saya akan mendapatkan kamarnya, jadi staf hotel agak gelisah karena dia masih belum check out pada pukul 16.30, tetapi juga karena perilakunya," jelas Rebecca kepada Daily Mail.

"Saya datang ke hotel, dan dia sedang menunggu di dekat lift, dan jelas sekali dia ingin seseorang mengenalinya, ada sesuatu yang sedikit putus asa tentang dirinya," sambungnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)