Dhini Aminarti dan Dimas Seto Tampil Kompak di Pernikahan Irish Bella

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 15:20 WIB
loading...
Dhini Aminarti dan Dimas...
Dhini Aminarti dan Dimas Seto tampil kompak saat menghadiri pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Dhini Aminarti dan Dimas Seto tampil kompak saat menghadiri pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Sabtu (19/10/2024).

Di momen bahagia ini, Dhini Aminarti dan Dimas Seto mendoakan sahabat mereka menjadi keluarga yang selalu gembira. Tak lupa, mengucap syukur atas pernikahan sahabatnya, Ibel yang telah dipertemukan dengan jodoh di waktu yang tepat.



"Alhamdulillah Allah datengin di waktu yang tepat, so happy insyaaAllah bisa safar bareeeng," ujar Dhini Aminarti dikutip dari unggahan @dhiniaminarti, Sabtu (19/10/2024).

Dalam pesannya yang dibagikan di media sosial, Dhini memanjatkan doa dan harapan terbaik bagi Ibel dan sang suami untuk menempuh kehidupan rumah tangga ke depannya.

"Semoga Allah memberikan berkah untukmu, semoga Allah memberi berkah padamu dan menghimpun kalian berdua (sebagai suami istri) dalam kebaikan," tulis dia.

Kabar bahagia ini pertama kali dibagikan langsung oleh Irish Bella melalui akun Instagram pribadinya.

"Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini akar ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati. Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya," tulis Irish Bella, di Instagram @_irishbella_, Sabtu (19/10/2024).



Dikeketahui, Irish Bella menikah lagi usai delapan bulan resmi bercerai dengan Ammar Zoni, di mana proses akad nikah berlangsung di kediaman Irish Bella di Cinere, Depok.

Selain Dhini Aminarti dan Dimas Seto, tampak hadir beberapa artis lain, seperti Shireen Sungkar, Fairuz A Rafiq, Vebby Palwinta dan beberapa artis lainnya. Mereka kompak mengenakan busana serba putih.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)