Kisah Cinta Irish Bella dan Haldy Sabri, Tiba-tiba Berlabuh di Pelaminan

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 14:37 WIB
loading...
Kisah Cinta Irish Bella...
Kisah cinta Irish Bella dan Haldy Sabri membuat banyak orang penasaran. Pasalnya, tiba-tiba Irish Bella mengumumkan telah nikah. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Kisah cinta Irish Bella dan Haldy Sabri membuat banyak orang penasaran. Pasalnya, tiba-tiba Irish Bella mengumumkan dirinya telah menikah dengan pria bernama Haldy Sabri pada Sabtu (19/10/2024).

Pernikahan berlangsung di kediaman Irish Bella di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Acara dihadiri sejumlah artis, selain Dhini Aminarti dan Dimas Seto, tampak hadir artis lain, seperti Shireen Sungkar, Fairuz A Rafiq, Vebby Palwinta dan beberapa artis lainnya. Mereka kompak mengenakan busana serba putih.


Kisah Cinta Irish Bella dan Haldy Sabri

Sejak cerai dengan Ammar Zoni pada 1 Februari 2024, Irish Bella tidak pernah mengungkap kisah asmaranya. Dia menikmati perannya sebagai single parent.

Namun, selang delapan bulan kemudian, Irish Bella mengumumkan telah menikah. Pria yang dipilihnya itu adalah Haldy Sabri.

Haldy Sabri sendiri diketahui sebagai pebisnis. Dia menjabat sebagai direktur utama sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produk alat kesehatan untuk rumah sakit, pelayanan kesehatan negeri dan swasta, laboratorium kesehatan, balai penelitian dan institusi pemerintahan serta pendidikan.

Irish Bella kemudian sedikit menceritakan pria yang berhasil menaklukkannya itu, di mana Haldy Sabri dinilainya menjadi iman untuk dirinya.

"Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya," tulis Irish Bella di Instagram @_irishbella_, Sabtu (19/10/2024).

Namun, Irish BeIla belum merinci pertemuannya dengan Haldy Sabri. Hanya saja, sebelum menerima pinangan sang pengusaha, dia sudah berfikir panjang dan berdoa untuk mantap menikah lagi.

"Keputusan ini diambil dengan hati yang tenang, penuh doa, serta keyakinan akan petunjuk dari Allah Azza Wa Jalla," tulis Irish Bella.

Artis blasteran Indo-Belgia ini juuga tidak menampik jika pernikahannya dengan Haldy terbilang cepat setelah bercerai dengan Ammar Zoni.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0921 seconds (0.1#10.140)