5 Potret Pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri, Serba Putih

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 16:40 WIB
loading...
5 Potret Pernikahan...
Potret pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri beredar luas di media sosial. Foto ini mencuri perhatian publik lantaran tidak pernah dikabarkan menjalin asmara. Foto/Instagram @dhiniaminarti
A A A
JAKARTA - Potret pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri beredar luas di media sosial. Foto momen bahagia ini langsung mencuri perhatian publik lantaran keduanya tidak pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara.

Irish Bella mengumumkan telah dinikahi oleh Haldy Sabri melalui akun Instagram pribadinya. Mantan istri Ammar Zoni itu mengunggah potret dirinya dan sang suami sedang melakukan ijab kabul yang disaksikan oleh sejumlah saksi serta tamu undangan.

“Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini aku ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati. Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya,” tulis Irish dikutip dari akun Instagram @_irishbella_, Sabtu (19/10/2024).

Berikut potret pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri dikutip dari akun Instagram @_irishbella_.

5 Potret Pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri







1. Ijab Kabul

5 Potret Pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri, Serba Putih

Foto/Instagram @_irishbella_

Ijab kabul Irish dan Haldy berlangsung hikmat. Dari foto ini, tampak sang artis dihadirkan di sebalah Haldy saat berlangsungnya akad nikah. Acara sakral ini digelar di kediaman ibu dua anak tersebut di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat dan disaksikan langsung oleh saksi dan sejumlah tamu undangan.

2. Dihadiri Banyak Artis

5 Potret Pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri, Serba Putih

Foto/Instagram @dhiniaminarti

Pernikahan Irish dan Haldy dihadiri oleh sejumlah artis ternama Tanah Air. Mereka di antaranya adalah Shireen Sungkar, Dhini Aminarti, Fairuz Arafiq, hingga Marissya Icha, yang mana diketahui mereka merupakan sahabat dekat Irish.

Ada juga Dimas Seto, Tengku Wisnu, dan Sonny Septian yang tampak berfoto bersama dengan pengantin baru tersebut dan tamu undangan lainnya.



3. Usung Tema Serba Putih

5 Potret Pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri, Serba Putih

Foto/Instagram @dhiniaminarti

Pernikahan Irish dan Haldy mengusung tema serba putih yang menandakan kesucian dan sakral. Hal tersebut tampak dari dekorasi tempat berfoto, hingga bunga-bunga yang menghiasi setiap sudut ruangan.

Selain itu, unsur putih juga mendominasi dari busana para tamu yang hadir di pernikahan pasangan tersebut. Di mana para artis dan figur publik yang hadir semuanya kompak memakai busana serba putih.

4. Sederhana

5 Potret Pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri, Serba Putih

Foto/Instagram @dhiniaminarti

Alih-alih menikah di gedung dan menggelar pesta pernikahan mewah atau disiarkan secara langsung di televisi seperti para artis lainnya, Irish dan Haldy justru memilih melangsungkan ijab kabul secara sederhana. Di mana rumah artis blasteran Indonesia-Belgia itu dipilih sebagai lokasi pernikahan mereka.



5. Banjir Doa

5 Potret Pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri, Serba Putih

Foto/Instagram @dhiniaminarti

Pernikahan Irish dan Haldy disambut bahagia oleh kerabat dan rekan sesama artis. Mereka pun memberikan doa-doa terbaik untuk pasangan suami istri baru tersebut. Termasuk di antaranya Shireen Sungkar, yang tampak hadir bersama suaminya, Tengku Wisnu.

"Dear anak baik @_irishbella_ sayang dan abang Haldy, semoga Allah selalu memberikan keberkahan dan kebahagiaan di pernikahan kalian. Masuk geng istri orang Aceh deh bareng hehehe," ucap Shireen di Instagram.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)