Irish Bella Dinikahi Haldy Sabri dengan Mas Kawin Sebuah Masjid

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 19:20 WIB
loading...
A A A
Irish dan Haldy resmi menikah hari ini, Sabtu (19/10/2024). Diduga pernikahan pasangan tersebut digelar secara tertutup di kediaman sang artis di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.



Kabar bahagia ini pertama kali diketahui dari unggahan Instagram pribadi Irish. Mantan istri Ammar Zoni tersebut membagikan potret dirinya dan Haldy saat berada di meja akad nikah setelah sah menjadi suami istri.

"Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini aku ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati. Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang Insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya," tulis Irish dikutip dari akun Instagram @_irishbella_.

"Mungkin terlihat cepat di mata sebagian orang, tapi hanya aku yang memahami sepenuhnya perjalanan hidupku dan segala ujian yang telah kulewati," sambungnya.

Dengan kabar pernikahannya ini, artis keturunan Indonesia - Belgia itu meminta doa agar rumah tangganya selalu dipenuhi dengan keberkahan. "Aku berharap, dengan segala kerendahan hati, doa dari kalian untuk keberkahan dalam pernikahan ini. Semoga kami dapat menjalani momen ini dengan penuh khidmat bersama keluarga dan orang-orang terdekat," tandasnya.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)