Liam Payne Sempat Diusir dari Hotel Lain di Argentina Akibat Mabuk

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 23:00 WIB
loading...
Liam Payne Sempat Diusir...
Liam Payne dilaporkan diusir keluar dari hotel lain di Buenos Aires, Argentina, beberapa hari sebelum ia jatuh dari balkon dan meninggal Rabu, 16 Oktober 2024. Foto/Getty Images
A A A
ARGENTINA - Liam Payne dilaporkan diusir keluar dari hotel lain di Buenos Aires, Argentina, beberapa hari sebelum ia jatuh dari balkon dan meninggal dunia pada Rabu, 16 Oktober 2024.

Seorang sumber mengklaim Liam Payne dipaksa meninggalkan Palacio Duhau, Park Hyatt Buenos Aires dan diduga berada di bawah pengaruh alkohol sebelum akhirnya menginap di Hotel CasaSur, tempat ia terjatuh.

Dilansir dari New York Post, Sabtu (19/10/2024), seorang sumber mengatakan kepada majalah People bahwa Payne diminta meninggalkan Palacio Duhau karena ia dianggap mengganggu tamu lain serta tampak mabuk.

Seperti diberitakan sebelumnya, mantan anggota One Direction itu meninggal setelah jatuh dari balkon lantai tiga di Hotel CasaSur pada Rabu, 16 Oktober 2024.

Liam Payne Sempat Diusir dari Hotel Lain di Argentina Akibat Mabuk

Foto/Page Six





Menurut Kepala Layanan Darurat Buenos Aires Alberto Crescenti, ayah satu anak itu mengalami retak tengkorak dan meninggal seketika akibat cedera yang sangat serius. Ia juga menderita pendarahan internal dan eksternal di tengkorak, toraks, perut, dan anggota badan, yang menyebabkannya meninggal dunia.

Meskipun polisi awalnya mengatakan Payne melompat dari balkon kamar, laporan otopsi mengatakan ia terjatuh. Direktur Komunikasi Kementerian Keamanan Buenos Aires Pablo Policicchio menjelaskan bahwa para penyelidik masih bekerja untuk menentukan apakah tragedi itu merupakan kecelakaan atau disengaja.

Namun, mereka menilai tidak ada pihak ketiga yang terlibat. Di sisi lain, Payne diduga berperilaku tidak menentu di lobi hotel sebelum meninggal dunia. Saksi mata mengklaim pelantun Teardrops itu menghancurkan laptopnya dan harus digotong ke kamarnya.

Seorang tamu hotel lainnya juga mengaku mendengar teriakan yang sangat keras yang berasal dari kamar Payne. Ia mengaku melihat staf hotel keluar masuk dari kamar penyanyi itu sekitar pukul 16.30 waktu setempat.



Polisi Argentina menerima panggilan darurat 911 sekitar pukul 17.00 dari manajer hotel, yang menyatakan bahwa Payne dalam pengaruh narkoba dan alkohol serta menghancurkan seluruh ruangan.

Manajer tersebut juga memperingatkan bahwa Payne mempunyai balkon, dan mengungkapkan ketakutannya bahwa ia akan melukai dirinya sendiri. Di sisi lain, penyanyi asal Inggris ini dilaporkan tampak marah sebelum meninggal setelah diduga dikeluarkan dari label musiknya dan terseret masalah hukum oleh mantan tunangannya, Maya Henry.

Dua hari sebelum meninggal dunia, pacar Payne, Kate Cassidy, meninggalkan Buenos Aires tanpa penyanyi itu. Pasangan itu berada di Argentina selama dua minggu dan menghadiri pertunjukan mantan penyanyi One Direction, Niall Horan pada 2 Oktober 2024. Pasangan ini mulai pacaran pada 2022.

Cassidy pun baru-baru ini buka suara tentang kematian Payne. "Liam, bidadariku. Kau segalanya. Aku ingin kau tahu bahwa aku mencintaimu tanpa syarat dan sepenuhnya. Aku akan terus mencintaimu selama sisa hidupku. Aku mencintaimu, Liam," tulis Cassidy," tulis Cassidy.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0966 seconds (0.1#10.140)