Testament Dipastikan Tampil di Panggung Megah Hammersonic 2020

Jum'at, 20 Desember 2019 - 03:30 WIB
Testament Dipastikan Tampil di Panggung Megah Hammersonic 2020
Testament Dipastikan Tampil di Panggung Megah Hammersonic 2020
A A A
JAKARTA - Sejumlah band cadas internasional sudah dipastikan bakal tampil di Hammersonic tahun depan. Namun, line-up yang ada masih terus bertambah. Terbaru, pihak penyelenggara juga menyebut bahwa thrash metal lawas, Testament juga menjadi co-headliner.

Dalam konferensi pers di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta, kemarin (19/12), Hammersonic melalui CEO-nya, Ravel Junardy secara resmi mengumumkan bahwa Chuck Billy dkk turut tampil di Hammersonic 2020.

Sebelumnya, tanda-tanda Testament bakal mengisi di Hammersonic 2020 sudah ditunjukkan sang frontman Chuck Billy dalam akun Instagramnya pada pekan lalu. Dalam sebuah unggahannya, Chuck Billy menyertakan tagar #hammersonicfestival. "Testament sendiri sebenarnya sudah announce seminggu yang lalu malahan, si Chuck Billy," kata Ravel.

"Sebenarnya si Chuck Billy sudah pernah posting di Instagram. Dia posting di Instagram, dia lagi perjalan ke Nepal, dia main di sebuah festival juga. Dia posting di feed Instagramnya dan hastag-nya hammersonicfestival," terang Ravel.

Kendati sudah mengumumkan Testament sebagai co-headliner terbaru, Hammersonic masih memiliki penampil lain yang bakal segera diumumkan. Salah satu penampil lainnya rencananya akan diumumkan pada hari ini (20/12) antara jam 15.00-.17.00 WIB.

"Masih ada lagi, tapi masih belum bisa di-announce. Jadi Testament ini salah satu co-headliner yang bakal ngisi di tanggal 28 Maret, besok (20/12) kita announce headliner juga salah satu co-headliner untuk yang tanggal 28. Announce-nya di Instagram, media sosial juga. Jam 15.00 sampai 17.00-an," papar Ravel.

(Baca juga: Rehat Setahun, Hammersonic Comeback dengan Konsep Baru )

Sebagaimana diketahui, festival musik metal terbesar di Asia Tenggara, Hammersonic hadir kembali, setelah sempat rehat di tahun ini. Hammersonic menjanjikan konsep yang lebih segar saat kembali menyapa para pecinta musik cadas Tanah Air pada 27-28 Maret 2020 di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta.

Beberapa penampil di Hammersonic 2020 yang sudah diumumkan antara lain Slipknot, Black Flag, Lacuna Coil, Sinister, Comeback Kid, Suicide Silence, Vulvodynia, Polaris, Crossfaith, Stillbirth, Uncured, Trivium, dan Testament. Sedangkan band Tanah Air yang dipastikan tampil yakni Burgerkill, Deadsquad, dan Killing Me Inside Reunion.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4567 seconds (0.1#10.140)