Genap 10 Tahun Menikah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ingin Tambah Anak

Minggu, 20 Oktober 2024 - 07:00 WIB
loading...
Genap 10 Tahun Menikah,...
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan momen istimewa, genap 10 tahun menikah. Dalam perayaan tersebut, Raffi mengungkapkan keinginannya untuk menambah anak. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
TANGERANG - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan momen istimewa, genap 10 tahun menikah pada Kamis, 17 Oktober 2024. Dalam perayaan tersebut, Raffi mengungkapkan keinginannya untuk menambah anak.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang telah dikaruniai tiga anak ini mengaku siap memperluas kebahagiaan keluarga mereka dengan menambah momongan. Presenter 37 tahun itu menyebut bahwa meski kesibukan semakin padat, keinginan untuk memiliki keluarga yang lebih besar tetap menjadi impian mereka.

Pernyataan Raffi tersebut disambut hangat oleh Nagita, yang juga terbuka dengan rencana menambah anak. Bahkan, artis yang dijuluki Sultan Andara ini sempat bertanya kepada putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad, mengenai keinginannya untuk memiliki adik.

"Iya (ingin tambah anak), Ajja pengin punya adek lagi? Cowok cewek (tanyanya ke Rayyanza Malik Ahmad)," kata Raffi di Rans Nusantara Hebat, Tangerang pada Sabtu, 19 Oktober 2024.

Genap 10 Tahun Menikah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ingin Tambah Anak

Foto/Instagram Raffi Ahmad





Raffi dan Nagita menyatakan bahwa mereka tidak mempermasalahkan jenis kelamin calon anak mereka. Baik laki-laki, perempuan, atau bahkan kembar, yang terpenting adalah anugerah tersebut.

"Aku sama Gigi (Nagita Slavina) apa aja. Cowok cewek, mau kembar, buat kita nggak masalah," jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, pasangan ini merayakan hari pernikahan mereka dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak disabilitas dari Yayasan Sayap Ibu.

Acara semakin meriah dengan Raffi dan Nagita berdiri di pelaminan layaknya resepsi pernikahan. Keduanya kemudian menyanyikan lagu pernikahan mereka, Kamulah Takdirku, serta memotong kue dengan romantis, dan ditutup dengan kecupan mesra di kening Nagita.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0946 seconds (0.1#10.140)