Sinopsis Sinetron Terbelenggu Rindu 20 Oktober 2024: Rahasia dan Kesempatan Baru

Minggu, 20 Oktober 2024 - 13:28 WIB
loading...
Sinopsis Sinetron Terbelenggu...
Saksikan Layar Drama RCTI Terbelenggu Rindu setiap hari pukul 18.45 WIB hanya di RCTI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Amira yang sedang mengawasi kegiatan wall climbing di sekolah tiba-tiba harus bertindak cepat saat Arkana jatuh. Berhasil menyelamatkannya, Amira mengalami cedera tangan.

Setelah bekerja, temannya Lusi membelikan obat untuknya. Ketika menunggu, Amira hampir tertabrak oleh Biru, yang kemudian diperintahkan oleh Lusi untuk mengantarnya pulang.

Saat tiba di panti jompo, Biru diminta mengambil bola di atas atap, namun tangga yang ia gunakan dipindahkan. Amira membantunya, tapi meminta Biru meminta maaf sebelum ia bisa mendapatkan kembali tangganya.

Sementara itu, Maudy berusaha mendekati Ratna, ibu Biru, dengan mengaku sebagai teman Biru. Awalnya Ratna tidak percaya, tetapi setelah Maudy menolongnya saat hampir jatuh, ia mulai menerima kehadiran Maudy. Maudy menjelaskan bahwa Biru pernah menolongnya, yang membuat Ratna yakin anaknya telah berubah menjadi lebih baik.

Di sisi lain, Noah berencana membawa Arkana untuk menghilangkan tanda lahirnya dengan laser, tetapi Vernie mencurigainya setelah melihat Noah dan Arkana di tempat yang tidak sesuai dengan alasan Noah. Rencana Noah gagal, dan ia semakin frustrasi.

Amira dan Lusi berencana menjenguk Ratna di rumah sakit. Saat di sana, Amira bertemu dengan Biru lagi dan meminta bantuannya membawa makanan karena tangannya masih sakit. Saat makan bersama, Ratna bertanya apakah Biru sudah punya pacar, dan Amira menjawab bahwa ia pernah melihat Biru dengan perempuan lain, yang membuat Ratna menebak bahwa Maudy mungkin pacar Biru.

Bagaimana reaksi Biru ketika mendengar bahwa Amira mengira Maudy adalah pacarnya? Saksikan Layar Drama RCTI Terbelenggu Rindu setiap hari pukul 18.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke

Mau uang belanja gratis? Ayo nonton Non-Stop RCTI. Saksikan terus tayangan RCTI dan dapatkan uang belanja gratis untuk ratusan pemenang setiap harinya. Temukan QR yang ada di layar tayangan program RCTI, scan dan menangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah. Ayo ikutan, jangan sampai terlewatkan ya. Semoga kamu menjadi yang beruntung mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI. Info lebih lanjut cek Instagram @officialRCTI.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0805 seconds (0.1#10.140)