Sinopsis Sinetron Setulus Hati 20 Oktober 2024: Rahasia di Balik Kepergian Lia

Minggu, 20 Oktober 2024 - 15:51 WIB
loading...
Sinopsis Sinetron Setulus...
Saksikan Layar Drama RCTI Setulus Hati setiap hari pukul 16.45 WIB hanya di RCTI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Rossa dikejutkan oleh kabar kematian Lia setelah kecelakaan tragis, tetapi bayinya berhasil diselamatkan. Saat Faris mencoba memberi tahu Alvino, Emma justru menyembunyikan kabar ini, takut hubungan mereka hancur jika Alvino tahu tentang bayi Lia.

Di sisi lain, Vera menyadari kesalahannya dan kembali ke rumah Suryani, saat Rossa meminta izin untuk menjadikan rumah Suryani sebagai rumah duka bagi Lia.

Pemakaman Lia berlangsung tanpa Alvino, yang tidak tahu kepergian Lia. Rasa bersalah menghantui Rossa, dan Faris serta Suryani mencoba menenangkannya. Vera memanfaatkan momen ini untuk meminta maaf atas semua kebohongannya. Namun, Emma kini merencanakan penculikan bayi Lia agar dapat mempertahankan hubungan dengan Alvino.

Saat Rossa berencana mengadopsi bayi Lia, Suryani menentangnya dengan menyebutkan kematian Dharma secara kasar, yang membuat Vera curiga. Ketika Faris akhirnya memberi tahu Alvino tentang kematian Lia dan mengusulkan tes DNA untuk membuktikan bayi tersebut adalah anaknya, Alvino terkejut.

Sementara itu, Vera diam-diam mencoba menemukan Irwan, tetapi Rossa dan Faris berhasil menghentikannya dengan membuat momen kebersamaan.

Ketegangan meningkat saat Rossa menanyakan keterlibatan Suryani dalam kematian Dharma, dan Vera yang semakin curiga mulai mempertanyakan ibunya. Konflik ini pecah hingga Emma tiba-tiba menuduh Rossa sebagai pembunuh Dharma, membuat Vera langsung pergi untuk berhadapan dengan Emma.

Bagaimana reaksi Alvino setelah mengetahui kebenaran tentang bayi Lia? Saksikan Layar Drama RCTI Setulus Hati setiap hari pukul 16.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke

Mau uang belanja gratis? Ayo nonton Non-Stop RCTI. Saksikan terus tayangan RCTI dan dapatkan uang belanja gratis untuk ratusan pemenang setiap harinya. Temukan QR yang ada di layar tayangan program RCTI, scan dan menangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah. Ayo ikutan, jangan sampai terlewatkan ya. Semoga kamu menjadi yang beruntung mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI. Info lebih lanjut cek Instagram @officialRCTI.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)