Siapa Mirzan Meer Suami Pevita Pearce? Ternyata Pengusaha Tajir Asal Malaysia

Minggu, 20 Oktober 2024 - 18:58 WIB
loading...
Siapa Mirzan Meer Suami...
Mirzan Meer, sosok yang resmi menjadi suami aktris Pevita Pearce, bukan orang sembarangan. Pria yang dikenal sebagai pengusaha tajir ini berasal dari Malaysia. Foto/Instagram Pevita Pearce
A A A
JAKARTA - Mirzan Meer , sosok yang kini resmi menjadi suami aktris Pevita Pearce, ternyata bukan orang sembarangan. Pria yang dikenal sebagai pengusaha tajir ini berasal dari Malaysia.

Mirzan Meer juga disebut-sebut sebagai salah satu Crazy Rich di Malaysia. Latar belakang suami Pevita Pearce ini terungkap dari laman LinkedIn pribadinya.

Di sana tertulis bahwa Mirzan merupakan pendiri Edunia Creative, agensi di Kuala Lumpur. Dilansir dari Tatler Asia, Minggu (20/10/2024), Mirzan merupakan anak dari keluarga pengusaha.

Keluarga Mirzan diketahui pemilik Habib Group. Di mana perusahaan ini menjalankan bisnis perhiasan dengan merek Habib Jewels.

Siapa Mirzan Meer Suami Pevita Pearce? Ternyata Pengusaha Tajir Asal Malaysia

Foto/Instagram Pevita Pearce





Ayah Mirzan, Dato Sri Meer Sadik Habib merupakan pemimpin dari Habin Jewels. Sedangkan Mirzan sendiri bertugas untuk menangani bisnis jam tangan mewah.

Ia menjabat sebagai direktur ekstutif Time Zone. Selain perhiasan dan jam tangan, Mirzan juga terjun ke bisnis kuliner.

Suami Pevita ini dilaporkan memiliki bisnis kopi, Peep Coffee, yang dapat ditemukan di Malaysia.

Di sisi lain, pernikahannya dengan Pevita mengejutkan publik. Pasalnya, bintang film Sri Asih itu tidak pernah mengunggah kebersamaan mereka di media sosial pribadinya.



Karena itu, banyak netizen yang terkejut dengan pernikahan pasangan tersebut. Bahkan para penggemar pria menyebut hari ini menjadi hari patah hati nasional lantaran Pevita telah melepas masa lajangnya.

Pevita dan Mirzan menikah secara tertutup hari ini, Minggu (20/10/2024). Crazy rich Malaysia itu meminang artis 32 tahun tersebut dengan mahar berupa 10 dinar. Kabar bahagia ini pertama kali dibagikan oleh akun Instagram Pevita.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)