SanSan Sudah Beli Tiket Presale, Kilms Reunion Malah Diundang Hammersonic 2020

Jum'at, 20 Desember 2019 - 20:42 WIB
SanSan Sudah Beli Tiket Presale, Kilms Reunion Malah Diundang Hammersonic 2020
SanSan Sudah Beli Tiket Presale, Kilms Reunion Malah Diundang Hammersonic 2020
A A A
JAKARTA - Grup musik Killing Me Inside (Kilms) Reunion tidak perlu berpikir dua kali ketika mendapatkan tawaran untuk tampil di Hammersonic 2020. Di festival musik metal terbesar di Asia Tenggara itu, Killing Me Inside menjadi salah satu dari tiga band Tanah Air yang bakal unjuk gigi di panggung Hammersonic 2020. Dua band lainnya adalah Burgerkill dan Deadsquad.

Salah satu personel Killing Me Inside Reunion, Fauzan alias SanSan mengatakan jika dia dan rekan-rekan satu bandnya enggak pernah menyangka bakal ditawari bermain di Hammersonic. "Saat kita semua dikasih tahu kalau main di Hammersonic, semua langsung, 'Wah, serius nih?'. Berangkat lah kita," ujar SanSan saat di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta, Kamis (19/12).

(Baca juga: Rehat Setahun, Hammersonic Comeback dengan Konsep Baru )

"Semuanya kayak enggak ada yang nyangka gitu, karena kita tahulah Hammersonic setiap tahun begitu besarnya. Kan itu metalhead festival ya, itu pas kemarin dikabarin semuanya langsung rame," ungkap SanSan.

Bukan itu saja, SanSan dengan polosnya juga mengakui jika dirinya sudah beli tiket presale Hammersonic 2020. Pasalnya, begitu tahu Slipknot bakal tampil, dia bergegas membeli tiket presale Hammersonic 2020. Dan terakhir, dia juga ingin menyaksikan penampilan Black Flag.

"Lebih lucunya lagi, saya sudah beli tiket presale-nya. Iya, saya sama istri saya sudah beli tiket presale-nya. Jadi mau datang, mau nonton Slipknot. Terus tiba-tiba (Killing Me Inside Reunion) ditawarin main," terang SanSan.

(Baca juga: Testament Dipastikan Tampil di Panggung Megah Hammersonic 2020 )

Tampil di ajang sebesar Hammersonic, SanSan mengungkapkan jika Killing Me Inside Reunion hingga saat ini masih menyusun persiapan. "Yang penting kita terima dulu, karena ini kesempatan yang enggak tahu kapan lagi bakalan datang, jadi kita terima dulu. Baru semalam kita ngumpul masih ngomongin kita mau bikin apalagi yang di sana, pokoknya harus luar biasa," paparnya.

Dalam kesempatan yang sama, CEO Hammersonic, Ravel Junardy mengatakan bahwa pada dasarnya dia ingin membuat diferensiasi bahwa Hammersonic enggak selalu musik metal. "Masih banyak kok crossgenre yang lain yang bagus di Indonesia, contohnya dari Killing Me Inside ini kayak emo," lanjutnya.

Sementara itu, beberapa penampil di Hammersonic 2020 yang sudah diumumkan antara lain Slipknot, Black Flag, Lacuna Coil, Sinister, Comeback Kid, Suicide Silence, Vulvodynia, Polaris, Crossfaith, Stillbirth, Uncured, Trivium, dan Testament. Sedangkan band Tanah Air yang dipastikan tampil yakni Burgerkill, Deadsquad, dan Killing Me Inside Reunion.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4928 seconds (0.1#10.140)