Mengharukan, Mantan Pacar Ungkap Pesan Terakhir dari Liam Payne Beberapa Pekan sebelum Meninggal

Senin, 21 Oktober 2024 - 10:10 WIB
loading...
Mengharukan, Mantan...
Mantan pacar Liam Payne, Danielle Peazer, mengunggah tulisan yang sangat menyentuh hati di laman Instagramnya. Foto/SplashNews.com
A A A
JAKARTA - Mantan pacar Liam Payne, Danielle Peazer, mengunggah tulisan yang sangat menyentuh hati di laman Instagramnya. Tulisan itu merupakan "surat" yang Liam berikan kepadanya, beberapa minggu sebelum kematian tragis sang musisi.

Sebagai informasi, Liam dan Danielle pernah menjadi hubungan antara 2010 hingga 2013. Selang beberapa tahun setelah mereka putus, Danielle menikah dengan DJ radio bernama Sonny Jay dan dikaruniai anak, Mia, pada Mei 2024. Nah, saat itulah Liam mengirim pesan untuk Danielle, menyatakan kebahagiaannya atas rumah tangga yang dibina oleh sang mantan.

Danielle yang berprofesi sebagai penari, mengaku sangat menghargai ucapan dari Liam itu.



“Menerima pesan dari kamu beberapa minggu lalu yang mengungkapkan kebahagiaan kamu atas cinta yang saya temukan bersama Sonny dan Mia adalah sesuatu yang akan saya hargai selamanya,” tulis Danielle Peazer di akun Instagramnya, dikutip Senin (21/10/2024).

Danielle Peazer dan Liam Payne bertemu saat mereka terlibat di ajang The X Factor pada 2010.

Sementara itu, di bagian lain dalam postingannya, Danielle Peazer mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Liam atas pelajaran yang dia berikan kepadanya selama mereka bersahabat pascaputus.

“Terima kasih telah mengajariku tentang pentingnya menetapkan batasan, dan bahwa aku harus selalu melindungi hatiku,” tulis Danielle.

Di awal postingan, Danielle juga mengingatkan para penggemar bahwa Liam Payne lebih dari sekadar tokoh publik dan musisi.



“Meskipun kita semua meluangkan waktu untuk menavigasi dunia tanpa Liam, penting untuk diingat bahwa meskipun dia dipuja oleh jutaan orang sebagai musisi terkenal dunia selama dekade terakhir, dia juga merupakan putra dan saudara seseorang selama lebih dari 30 tahun, teman bagi banyak orang dan baru-baru ini menjadi paman,” tulis Danielle.

“Peran terpentingnya dan hal yang paling ia banggakan dari semua kesuksesan monumentalnya adalah sebagai seorang ayah. Pemikiran bahwa sekarang ada seorang anak yang tumbuh tanpa salah satu orang tuanya sungguh memilukan dan tidak adil,” lanjutnya.

Untuk diketahui, Liam Payne memang sudah memiliki seorang anak, buah cintanya dengan Chery Cole, bernama Bear Grey. Sang anak lahir pada 22 Maret 2017.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)