Rayakan Ultah Ke-10, Make Over Luncurkan Color Hypnose Creamy Lipmatte

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 06:36 WIB
loading...
Rayakan Ultah Ke-10, Make Over Luncurkan Color Hypnose Creamy Lipmatte
Merayakan ulang tahun yang ke-10, Make Over telah menyiapkan rangkaian kegiatan untuk para pengguna setianya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Merayakan ulang tahun yang ke-10, Make Over telah menyiapkan rangkaian kegiatan untuk para pengguna setianya, salah satunya dengan meluncurkan Color Hypnose Creamy Lipmatte.

(Baca juga: Ambyar Awards Berikan Spesial Awards untuk sang Maestro )

Menyempurnakan formula koleksi lipstik yang sebelumnya, Color Hypnose Creamy Lipmatte memiliki sederet keunggulan dengan hasil akhir semi-matte yang memungkinkan para wanita untuk menciptakan berbagai tampilan riasan , baik matte maupun dewy.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews , Jumat (28/8), Color Hypnose Creamy Lipmatte hadir dengan tekstur creamy light yang lembut dan memiliki hasil akhir semi-matte, membuatnya nyaman digunakan selama pemakaian.

Lipmatte ini mengombinasikan konsentrasi pigmen warna yang tinggi dengan teknologi Color Dispersing yang menghasilkan Full-Blast Pigmented Color, sehingga mampu menutupi seluruh warna asli bibir, termasuk bibir yang memiliki warna gelap dalam sekali oles.

"Lipstik adalah produk klasik yang everlasting dan memiliki banyak penggemar setia. Untuk itu, kami ingin menghadirkan produk lipstik dengan formula, warna, dan packaging yang modern dan up to date yang sesuai dengan kebutuhan para wanita Indonesia," kata Make Over Brand Manager, Stephanie Lie.

Color Hypnose Creamy Lipmatte dilengkapi dengan kandungan moisture light oil, lip nutrition yang mampu melembabkan bibir tanpa rasa lengket dan greasy. Tersedia dalam 12 varian warna yang dapat menghasilkan efek warna natural hingga bold dan sesuai dengan warna kulit wanita Indonesia, lipmatte ini hadir dalam kemasan magnet yang memberikan kesan elegan.

"Kami harap produk ini dapat mendorong para beauty enthusiast untuk dapat mengekspresikan diri melalui riasan, atau bertransformasi untuk mencoba gaya makeup yang baru," tambah Stephanie Lie.

Sebagai rangkaian anniversary ke-10, Make Over juga telah menyiapkan berbagai kegiatan dan kolaborasi menarik. Di antaranya kolaborasi video spesial dengan content creator, peluncuran #BeautyAllWays Quotes Book yang berkolaborasi eksklusif dengan Dinda PS, national makeup artist virtual gathering, Make Over Awards dan acara lainnya yang dilakukan secara virtual.

Adapun puncak acara, pada Sabtu (29/8) Make Over akan mengadakan Live Streaming bersama dengan Brand Ambassador Make Over Paula Verhoeven, Makeup Artist Ambassador Make Over Dhirman Putra, dan content creator Hanum Mega dan Jharna Bhagwani. Acara ini akan dilanjutkan dengan sesi Beauty Class serta meet and greet bersama dengan Paula Verhoeven dan Dhirman Putra.

(Baca juga: Ini Daftar Lengkap Peraih Trofi Penghargaan Ambyar Awards )

"Make Over juga ingin terus menginspirasi dan mengajak para beauty enthusiast untuk lebih percaya diri dengan keunikan yang mereka miliki dan mengekspresikan keunikan tersebut dan berani mengambil kesempatan baru. Melalui beragam kolaborasi dan aktivitas yang kami lakukan, Make Over ingin menginspirasi banyak orang untuk dapat mengambil peran penting dengan memberikan pengaruh positif di lingkungan sekitar mereka," tutup Stephanie Lie.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)