Pangeran Harry Sakit Hati Tabiatnya Dibongkar William, Tak Terima Disebut Jorok

Rabu, 23 Oktober 2024 - 06:00 WIB
loading...
Pangeran Harry Sakit...
Pangeran Harry mengungkap komentar Pangeran William yang membuatnya sakit hati saat wawancara bersama. Perkataan menyakitkan itu melekat dalam ingatan Harry. Foto/People
A A A
INGGRIS - Pangeran Harry mengungkap komentar Pangeran William yang membuatnya sakit hati saat wawancara bersama. Perkataan menyakitkan itu masih melekat dalam ingatan Harry bertahun-tahun kemudian.

Duke of Sussex mengindikasikan ada tanda-tanda bahwa hubungannya dengan sang kakak telah retak, jauh sebelum mereka tinggal terpisah. Pangeran Harry mengungkap dua hal spesifik yang dikatakan Pangeran William tentang produktivitasnya di RAF Shawbury pada 2009.

Dalam memoarnya, Spare, Harry mengatakan bahwa William melontarkan pernyataan itu saat ia “berlatih untuk mencapai garis depan”. Mengingat apa yang terjadi, ia menambahkan bahwa William berusaha mengungkap kebiasaannya, yang ia bantah kebenarannya.

“Kami sepakat untuk melakukan wawancara bersama yang langka, di hanggar pesawat di Shawbury, saat Willy terus-menerus mengeluh tentang kebiasaan saya,” kata Harry dalam memoarnya.

Pangeran Harry Sakit Hati Tabiatnya Dibongkar William, Tak Terima Disebut Jorok

Foto/People





“Harry orang yang jorok. Harry mendengkur,” ujar William saat wawancara dilansir dari Mirror, Rabu (23/10/2024).

Duke of Sussex membantah klaim tersebut dan menjelaskan bahwa ia membersihkan tempat tidurnya sendiri dan tidak mendengkur. Suami Meghan Markle itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa bahkan jika ia mendengkur, tidak mungkin saudaranya mendengar, karena kamar mereka dipisahkan oleh dinding tebal.

Putra bungsu Raja Charles III dan mendiang Putri Diana ini melanjutkan penjelasannya tentang bagaimana ia mencoba meredakan tuduhan yang dilontarkan kepada para wartawan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)