Inspirasi Sehat dari Robby Purba dan Marshanda, Tips Intermittent Fasting yang Bikin Sehat!

Selasa, 22 Oktober 2024 - 12:19 WIB
loading...
Inspirasi Sehat dari...
Robby Purba kembali dengan konten terbaru, kali ini menghadirkan bintang sinetron yang sedang viral, Marshanda. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Robby Purba kembali dengan konten terbaru, kali ini menghadirkan bintang sinetron yang sedang viral, Marshanda. Dalam perbincangan hangat ini, Robby dan Marshanda membahas berbagai topik mulai dari tantangan dalam dunia akting hingga cara menjaga berat badan secara sehat.

Robby membuka diskusi dengan memuji Marshanda sebagai sosok inspiratif. Dua sahabat ini ternyata berbagi zodiak yang sama. Zodiak mereka adalah leo yang sering dianggap memiliki jiwa kepemimpinan dan menginspirasi orang lain.

Marshanda kemudian berbagi kisah mengenai perannya di serial terbaru, di mana diharuskan menambah berat badan hingga 76 kg dan kemudian menurunkannya hingga 15 kg untuk peran berikutnya. Tantangan fisik ini, menurut Marshanda, bukanlah bentuk body shaming, melainkan tuntutan profesionalitas sebagai seorang aktor.



Robby pun setuju, mengakui bahwa generasi saat ini kerap salah kaprah mengenai perubahan berat badan yang diminta dalam pekerjaan. Robby juga membagikan pengalamannya ketika diminta menurunkan berat badan untuk keperluan brand photoshoot. Sayang, diet ketat yang dijalani membuatnya terkena batu empedu.

Marshanda kemudian membahas pengalamannya dengan Intermittent Fasting (IF), sebuah metode diet yang dilakukan bertahap, dari mulai makan siang jam 12 hingga kini jam 4 sore. Robby mengaku kesulitan menjalani IF, namun juga melihat manfaat besar, termasuk menurunnya gejala migrain, batu empedu, dan tumor payudara yang tidak aktif lagi.

Konten ini memperlihatkan kedekatan dan kejujuran Robby dan Marshanda, serta memberikan wawasan tentang tantangan diet sehat dan profesionalitas dalam dunia hiburan.

Bagi kalian yang ingin melihat keseruan lainnya, jangan lupa untuk kunjungi akun YouTube @robbypurbaofficial.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0926 seconds (0.1#10.140)