Liam Payne Wariskan Harta Kekayaan Rp930 Miliar untuk Anak Semata Wayang

Rabu, 23 Oktober 2024 - 09:40 WIB
loading...
Liam Payne Wariskan...
Liam Payne dilaporkan mewariskan seluruh harta kekayaannya yang berjumlah miliaran rupiah untuk anak semata wayangnya. Bocah itu anak Payne dan Cheryl Cole. Foto/People
A A A
JAKARTA - Liam Payne dilaporkan mewariskan seluruh harta kekayaannya yang berjumlah miliaran rupiah untuk anak semata wayangnya, Bear. Bocah tujuh tahun itu merupakan anak Payne dan penyanyi Inggris, Cheryl Cole.

Liam Payne mengungkap rencananya mewariskan harta kekayaannya ini sebelum meninggal dunia pada usia 31 tahun. Mantan One Direction itu menceritakan rencananya tersebut dalam sebuah podcast bersama Youtuber Logan Paul.

"Hidup saya sekarang adalah miliknya, uang saya adalah miliknya. Saya sebenarnya memiliki beberapa perusahaan yang sudah berdiri dan berjalan yang saya tahu dia dapat menjalankannya suatu hari jika dia mau atau dia dapat menjualnya," kata Payne dilansir dari Mirror, Rabu (23/10/2024).

Ada pun jumlah kekayaan yang diwariskan Payne kepada anaknya sebesar 46 juta pound sterling atau setara dengan Rp930 miliar. Jumlah fantastis ini diperoleh dari portofolio aset bernilai jutaan dolar melalui karier musik yang sukses, tur, dan bintang iklan.

Liam Payne Wariskan Harta Kekayaan Rp930 Miliar untuk Anak Semata Wayang

Foto/People





Payne merupakan duta merek global pertama untuk merek Jerman Hugo Boss. Ia juga merilis dua koleksi kapsul Hugo x Liam Payne pada 2019 dan 2020.

Dilansir dari Sky News, sahabat Zayn Malik ini juga membintangi iklan wewangian untuk merek tersebut. Pada bulan Juni 2021, Payne meluncurkan koleksi karya seni digital token yang tidak dapat dipertukarkan, Lonely Bug.

Di samping brand ambassador dan investasi, penyanyi asal Inggris ini memperoleh kekayaan melalui kepemilikan properti di Malibu dan Surrey di Inggris. Ia membeli sebuah rumah besar di puncak bukit Malibu seharga AUD10 juta atau Rp104 miliar pada 2015 sebelum menjualnya kepada penyanyi-penulis lagu Halsey.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)