Resmi Jadi Utusan Khusus Presiden, Raffi Ahmad Beri Sinyal Tetap Aktif di Dunia Hiburan

Selasa, 22 Oktober 2024 - 13:31 WIB
loading...
Resmi Jadi Utusan Khusus...
Raffi Ahmad didampingi istri, Nagita Slavina, saat akan menghadiri pelantikannya sebagai utusan khusus Presiden Prabowo, Selasa (22/10/2024). Foto/MPI/Raka Dwi Novianto
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad telah resmi menyandang jabatan Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni selama periode kepimpinan Prabowo Subianto. Raffi dilantik oleh Prabowo di Istana Kepresidenan Jakarta pada Selasa (22/10/2024).

Setelah proses pelantikan, Raffi Ahmad mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Allah serta Presiden Prabowo Subianto karena telah memberikan amanah kepadanya.

"Saya sangat bersyukur atas segala rahmat yang sudah diberikan dan saya juga sekali lagi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaannya, dan atas kehormatannya kepada Bapak Presiden Republik Indonesia," kata Raffi Ahmad di Istana, Selasa (22/10/2024).



Memiliki jabatan di pemerintahan Presiden Prabowo, Raffi Ahmad masih tetap mempertimbangkan aktif di dunia entertainment.

"Ya nanti ini kan, nanti kita pasti ada diskusi lebih lanjut lagi," ujar Raffi Ahmad.



Suami Nagita Slavina itu juga berharap dirinya mampu melaksanakan tugas dengan baik dan bisa membantu Presiden Prabowo.

"Mudah-mudahan apa yang saya lakukan di sini saya bisa bekerja maksimal untuk membantu, meringankan, dan mengakselerasi apa yang sudah diarahkan Bapak Presiden," ungkap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad tak lupa meminta doa untuk menjalankan tugas sebagai Utusan Khusus Presiden dengan baik.

"Yang paling penting mohon doanya, saya siap menjalankan tugas dari Bapak Presiden Republik Indonesia, Pak Prabowo Subianto.
Terima kasih," pungkas Raffi Ahmad.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0869 seconds (0.1#10.140)