Olla Ramlan Tanggapi Keberadaan N, Sosok Diduga Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven

Selasa, 22 Oktober 2024 - 15:15 WIB
loading...
Olla Ramlan Tanggapi...
Olla Ramlan menanggapi isu soal N, sosok pria yang diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven. Olla memang dikenal sebagai teman baik pasangan tersebut. Foto/Instagram Olla Ramlan
A A A
JAKARTA - Olla Ramlan menanggapi isu soal N, sosok pria yang diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven. Olla memang dikenal sebagai teman baik pasangan tersebut.

Sayang, untuk saat ini Olla masih enggan berkomentar banyak soal N. Ia memilih tidak terlibat terlalu jauh dalam kemelut pernikahan Baim-Paula. Sebab, sebagai sahabat, Olla hanya ingin mendoakan yang terbaik untuk kedua belah pihak.

"Ah aku no comment (soal sosok N). Pokoknya aku no comment," kilah Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 22 Oktober 2024.



Di sisi lain, Olla mengaku masih berkomunikasi dengan Baim Wong di tengah isu keretakan rumah tangga sang Youtuber. Hanya, komunikasi itu ditegaskan Olla hanya untuk mengklarifikasi bahwa keduanya tak memiliki hubungan lebih dari sekadar teman baik usai adanya panggilan sayang yang sempat viral di media sosial.

"Terakhir video call sama dia, itu terakhir komunikasi lewat video call sama Baim, buat konfirmasi kalau nggak ada apa-apa antara aku sama dia," tegas Olla.



Olla berkomitmen untuk tidak mengomentari masalah Baim dan Paula yang tak diceritakan kepadanya. Dia mengaku, hanya bisa menjadi pendengar yang baik untuk Baim Wong.

"Udahlah itu urusan mereka. Kalau Baim cerita aku dengerin, kalau nggak ya bukan kapasitas aku untuk comment," tandasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)