Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin Eps 98: Terbongkar! Baskara Tahu Prasetyo Dalang Penembakan Romeo

Selasa, 22 Oktober 2024 - 17:40 WIB
loading...
Sinopsis Sinetron Cinta...
Rangga tidak sengaja mendengar pembicaraan Baskara dengan Dania dan mengetahui bahwa Dania adalah detektif untuk mencari anak Yoga yang masih hidup. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Rangga tidak sengaja mendengar pembicaraan Baskara dengan Dania dan mengetahui bahwa Dania adalah detektif untuk mencari anak Yoga yang masih hidup. Lantas, Rangga mencoba mendekati Dania dan memberikan hadiah jam tangan untuk mengulik sejauh mana Dania sudah mendapatkan hasil tentang penyelidikannya.

Sementara itu, Yasmin menjalani serangkaian tes. Terbukti di dalam tubuhnya terdapat racun! Dokter meresepkan obat penawar racun untuk Yasmin. Romeo meminta Yasmin untuk tidak menerima makanan/minuman dari orang lain, terutama saat di rumah Cakradinata.

Di sisi lain, Dania memberi kabar kepada Baskara bahwa ternyata sniper yang menembak Romeo dibayar oleh Prasetyo. Baskara begitu syok dan curiga apakah Ajeng ada sangkut pautnya. Baskara kemudian memberitahu hal ini ke Ajeng.

Ajeng yang terkejut langsung menelepon Rangga. Sayang, Rangga tidak mau ikut campur karena ini adalah ulah Ajeng, bukan dirinya. Rangga curiga Baskara mengetahui hal tersebut karena hasil penyelidikan Dania.



Romeo yang sudah mengetahui bahwa Alysa yang menabrak Prasetyo, mencoba memancing Alysa agar mengaku. Romeo kemudian membahas tentang Prasetyo, namun Alysa berpura-pura tidak tahu apa-apa. Romeo pun memberitahu bahwa Prasetyo koma. Alysa mencoba menahan kepanikannya.

Nathan begitu terpukul mengetahui bahwa Prasetyo terbaring koma. Ia berjanji akan mencari pelaku tabrak lari Prasetyo. Sementara itu, Alysa yang panik lalu mendatangi RS untuk melihat keadaan Prasetyo bersama Dania. Betapa kagetnya Alysa ketika mengetahui bahwa Nathan adalah anak dari Prasetyo.

Bagaimana kelanjutan dari berbagai fakta yang mulai terbongkar? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin setiap hari pukul 19.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

Mau uang belanja gratis? Ayo nonton Non-Stop RCTI. Saksikan terus tayangan RCTI dan dapatkan uang belanja gratis untuk ratusan pemenang setiap harinya. Temukan QR yang ada di layar tayangan program RCTI, scan dan menangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah.



Ayo ikutan, jangan sampai terlewatkan ya. Semoga kamu menjadi yang beruntung mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI. Info lebih lanjut cek Instagram @officialRCTI.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)