Raffi Ahmad Tunggu Arahan Prabowo untuk Tugas Utusan Khusus Presiden

Rabu, 23 Oktober 2024 - 04:00 WIB
loading...
Raffi Ahmad Tunggu Arahan...
Raffi Ahmad mengaku tengah menunggu arahan dari Prabowo Subianto terkait tugasnya sebagai Utusan Khusus Presiden. Raffi resmi dilantik di Istana Presiden. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengaku tengah menunggu arahan dari Prabowo Subianto terkait tugasnya sebagai Utusan Khusus Presiden . Raffi resmi dilantik di Istana Presiden, Jakarta pada Selasa, 22 Oktober 2024.

Raffi pada dasarnya sudah menyiapkan program kerja untuk tugasnya sebagai Utusan Khusus Presiden di bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni. Hanya saja, ia enggan menjabarkannya lantaran akan berdiskusi dengan Prabowo Subianto terlebih dahulu.

"Untuk program ke depan, saya sudah mempersiapkan. Tapi diskusinya mungkin nanti," kata Raffi di Istana Presiden, Jakarta pada Selasa, 22 Oktober 2024.

"Mungkin setelah ini saya juga menunggu instruksi dari pak Presiden untuk nanti berdiskusi tentang program kerja apa saja yang memang harus kita sinkronisasikan," sambungnya.

Raffi Ahmad Tunggu Arahan Prabowo untuk Tugas Utusan Khusus Presiden

Foto/Instagram Raffi Ahmad





Sebagai figur publik yang dikenal aktif di berbagai bidang, suami Nagita Slavina ini menyatakan siap menjalankan tugas barunya di pemerintahan dengan penuh tanggung jawab.

"Kalau memang saya di sini sesuai dengan bidang yang menurut saya kapasitasnya bisa saya jalankan yaitu pembinaan generasi muda dan juga pekerja seni," jelasnya.

Dengan komitmen yang kuat, ayah tiga anak tersebut berharap dapat berkontribusi secara maksimal dalam peran barunya demi kemajuan bangsa. Untuk menjalankan tugas dari sang Presiden, ia rencananya akan kolaborasi dengan seluruh masyarakat.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)