Sidang Cerai Perdana dengan Baim Wong, Paula Verhoeven: Bismillahirrahmanirrahim

Rabu, 23 Oktober 2024 - 11:30 WIB
loading...
Sidang Cerai Perdana...
Sidang cerai perdana Baim Wong dan Paula Verhoeven digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan hari ini, Rabu (23/10/2024). Baim tampak hadir lebih awal. Foto/Instagram Paula Verhoeven
A A A
JAKARTA - Sidang cerai perdana Baim Wong dan Paula Verhoeven digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan hari ini, Rabu (23/10/2024). Baim tampak hadir lebih awal sekitar pukul 09.10 WIB.

Tak seorang diri, Baim Wong hadir di sidang cerai perdananya ini ditemani oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. Berbeda dengan sang suami, Paula Verhoeven justru belum terlihat hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun, dikabarkan ibu dua anak itu tengah berada di dalam mobilnya yang terparkir tidak jauh dari pengadilan sambil menunggu jadwal sidang cerai perdananya.

Menjelang persidangan, model itu pun sempat mengunggah foto dirinya dengan tulisan Arab. Ini diduga menjadi doa sebelum memasuki ruang sidang cerai.

Sidang Cerai Perdana dengan Baim Wong, Paula Verhoeven: Bismillahirrahmanirrahim

Foto/Instagram Paula Verhoeven





"Bismillahirrahmanirrahim," tulis Paula dikutip dari akun Instagram @paula_verhoeven, Rabu (23/10/2023).

Di sisi lain, Baim tampak tenang memasuki ruang tunggu pengadilan. Bintang film Bebas ini bahkan terlihat berbincang dengan beberapa pengunjung lainnya.

Meski demikian, sahabat Raffi Ahmad ini tidak memberikan banyak komentar. Ia memilih untuk menunggu dan meminta doa kepada awak media untuk kelancaran sidang hari ini.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0894 seconds (0.1#10.140)