Perbedaan Skincare Routine di Pagi dan Malam Hari

Rabu, 23 Oktober 2024 - 17:00 WIB
loading...
Perbedaan Skincare Routine...
Kulit kamu memiliki kebutuhan yang berbeda pada siang dan malam hari. Oleh karena itu penting untuk menyesuaikan skincare routine kamu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kulit kamu memiliki kebutuhan yang berbeda pada siang dan malam hari. Oleh karena itu penting untuk menyesuaikan skincare routine kamu. Kali ini kita akan membahas perbedaan utama antara rutinitas perawatan kulit di siang dan malam hari, untuk membantu kamu mengoptimalkan kesehatan kulit sepanjang waktu.

Skincare Routine di Pagi Hari

Fokus utama dari rutinitas perawatan kulit di siang hari adalah perlindungan dan pencegahan.

1. Cleansing: Mulailah dengan pembersih yang lembut untuk menghilangkan minyak dan kotoran. Kamu bisa menggunakan Soulyu Intensive Purifying Cleanser untuk membersihkan wajah secara menyeluruh, mencerahkan kulit, mengurangi garis-garis halus, dan memberikan efek anti-inflamasi pada kulit yang rusak akibat paparan sinar UV.



2. Toner: Gunakan toner untuk menyeimbangkan pH kulit dan mempersiapkannya untuk langkah perawatan selanjutnya.

3. Serum: Oleskan Soulyu Intensive Brightening Complex Serum untuk mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, menyamarkan area gelap, melembapkan kulit, menghambat produksi melanin, dan meningkatkan pelindung alami kulit.

4. Moisturizer: Gunakan Soulyu Intensive Barrier Brightening Moisturizer sebagai pelembab untuk mengunci kelembapan kulit hingga 24 jam, membuat kulit terasa lebih kenyal, lebih sehat, dan cerah merata.

5. Sunscreen: Ini adalah langkah yang paling penting. Oleskan tabir surya dengan SPF minimal 30 untuk melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya.

Skincare Routine Malam Hari

Rutinitas malam hari kamu harus fokus pada perbaikan dan regenerasi, karena kulit melakukan sebagian besar proses penyembuhan saat kamu tidur.

1. Double Cleansing: Mulailah dengan pembersih berbahan dasar minyak untuk menghapus riasan, diikuti dengan Soulyu Intensive Purifying Cleanser untuk membersihkan kulit secara menyeluruh. Intensive Purifying Cleanser ini mengandung gentle exfoliation yang dapat mengeksfoliasi kulit secara lembut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)