alexametrics

Kunjungi Jakcloth Year End Sale 2019 Bisa Bawa Pulang Motor Chopper

loading...
Kunjungi Jakcloth Year End Sale 2019 Bisa Bawa Pulang Motor Chopper
Jakcloth Year End Sale digelar bersamaan dengan liburan akhir tahun di Plaza Tenggara GBK Senayan, Jakarta pada 25-29 Desember 2019. / Foto: dok. Jakcloth
A+ A-
JAKARTA - Jakcloth Year End Sale kembali hadir tahun ini. Digelar bersamaan dengan liburan akhir tahun, event ini menyajikan cukup banyak hal yang berbeda dari sebelumnya. Ketika pengunjung hadir di Plaza Tenggara GBK Senayan, Jakarta pada 25-29 Desember 2019 banyak keistimewaan yang bakal ditemui.

Selain menampilan 400 clothing line lokal seperti Heyho, Mules, Erigo, Shining Bright, Urbain.inc, Bloods, akan terdapat juga brand internasional, antara lain Trasher, Champion, Casio dan banyak lainnya. Seluruh clothing line di Jakcloth Year End Sale memberikan banyak diskon dan hadiah khusus.

Para pengunjung juga bisa berfoto di 10 photo booth unik dan instagramable yang telah disediakan. Selanjutnya, pengunjung dapat mengikuti berbagai games kekinian, seperti skateboard & BMX competition, human claw, penalty shooter, dart games. Hadiah games-games tersebut bernilai total 500 juta rupiah.



Menariknya lagi, pengunjung dapat belajar sablon gratis sekaligus belajar bagaimana memulai usaha menjadi owner clothing brand langsung dari para pengusaha clothing line yang sudah beromzet miliaran rupiah. Dengan segala keistimewaannya itu, para pengunjung bakal merasa puas menghabiskan liburannya di Jakcloth Year End Sale 2019.

"Banyak keistimewaan yang kami siapkan di Jakcloth Year End Sale di 2019 ini, banyak games unik, banjir hadiah pokoknya. Pengunjung juga bisa ikut talk show dari owner-owner brand kayak Shining Bright, Urbain.inc, Leaf dan masih banyak lagi," ungkap CEO Jakcloth, Ucok Nasution dalam pernyataan tertulisnya di Jakarta, Minggu (22/12).

Pihak penyelenggara, Lian Mipro juga mempersiapkan berbagai konten yang menarik, dari cuci sepatu gratis, permak pakaian gratis, hingga penggunaan tote bag sebagai bagian dari kepedulian terhadap lingkungan. Untuk tote bag dipersiapkan pula 50 pilihan gambar yang didesain khusus untuk pengunjung. Tidak itu saja, agar perut tidak kosong, di lokasi acara disediakan foodcourt dengan hampir 100 pilihan makanan.

"Datang ke Jakcloth jangan lupa bawa sepatu yang kotor, bawa kaos yang mau disablon, dan bawa pakaian yang mau dipermak. Di sini gratis semua. Bisa dapetin tote bag gratis. Kalau lapar jangan khawatir, di foodcourt juga kami sediakan kurang lebih 100 menu makanan, enggak perlu merogoh kocek dalam-dalam, cukup Rp10 ribu saja untuk satu porsi makanan," tutur Ucok.

Sementara itu, apabila pengunjung membeli tiket masuk Jakcloth sebesar Rp10 ribu melalui aplikasi DANA, maka mereka berhak memperoleh kesempatan membawa pulang sebuah motor chopper. Jakcloth Year End Sale setiap harinya dibuka dari jam 10.00 hingga 00.00 WIB. Selain digelar di Jakarta, Jakcloth Year End Sale juga berlangsung di kota-kota besar Tanah Air, seperti Lampung, Surabaya dan Cikarang. Untuk info silakan kunjungi Instagram @jakcloth.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak