Satu Anggota Keluarga Kerajaan Ini Tidak Akan Pernah Maafkan Pangeran Harry, Bukan William

Kamis, 24 Oktober 2024 - 09:00 WIB
loading...
Satu Anggota Keluarga...
Di tengah berbagai perselisihan dalam Kerajaan Inggris, muncul kabar bahwa ada satu anggota Keluarga Kerajaan yang tidak akan pernah memaafkan Pangeran Harry. Foto/People
A A A
INGGRIS - Di tengah berbagai perselisihan dalam Kerajaan Inggris, muncul kabar bahwa ada satu anggota Keluarga Kerajaan yang tidak akan pernah memaafkan Pangeran Harry atas keputusan dan tindakannya yang kontroversial. Menariknya, orang tersebut bukanlah sang kakak, Pangeran William.

Seorang sumber mengatakan bahwa ayah Pangeran Harry, Raja Charles III dan Pangeran William mungkin akhirnya mempertimbangkan damai. Namun, ada satu anggota Keluarga Kerajaan yang tidak akan menerima memaafkannya, dia adalah Ratu Camilla .

Dilansir dari Daily Record, Kamis (24/10/2024), Harry dalam memoarnya yang terbit pada Januari 2023, Spare, secara blak-blakan menghina Camilla. Ia menyebut ibu sambungnya itu sebagai ibu tiri yang jahat dan menuduhnya ingin memperbaiki citra publiknya sendiri.

Berbicara kepada Majalah Closer, sumber tersebut membahas kemungkinan Harry berdamai dengan para bangsawan sebagaimana yang mereka katakan. Menurutnya, Camilla dengan tegas menentang pangeran 40 tahun itu untuk kembali ke Keluarga Kerajaan setelah memutuskan untuk meninggalkan Inggris pada 2020.

Satu Anggota Keluarga Kerajaan Ini Tidak Akan Pernah Maafkan Pangeran Harry, Bukan William

Foto/People





"Tidak semua orang menyukai ide itu, tetapi Camilla menentang Harry untuk kembali, bahkan untuk kunjungan persahabatan. Ia tidak ingin bertatap muka dengannya, apalagi menunjukkan pengampunan atau belas kasihan apa pun," kata sumber itu.

Sumber itu menambahkan bahwa Camilla percaya bahwa anak tirinya adalah serigala berbulu domba. Ia juga menilai putra bungsu Charles dan mendiang Putri Diana ini menyebabkan stres dan drama ke dalam berbagai situasi.

"Ia percaya bahwa interaksi apa pun yang dilakukan Raja Charles dengannya hanya akan berdampak buruk bagi kesehatannya dan bagi seluruh keluarga," jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)