Cara Givina Lukita Dewi Dalami Karakter Rini di Series Vision+ Second Account

Kamis, 24 Oktober 2024 - 04:18 WIB
loading...
Cara Givina Lukita Dewi...
Givina Lukita Dewi mengaku senang bisa terlibat dalam series terbaru Vision+ berjudul Second Account. Dalam series ini dia berperan sebagai Rini. Foto/MPI/Syifa Fauziah Ramadhani
A A A
JAKARTA - Givina Lukita Dewi mengaku senang bisa terlibat dalam series terbaru Vision+ berjudul Second Account. Dalam series ini dia berperan sebagai Rini.

Givina mengaku agak kesulitan memerankan karakter Rini karena memiliki kepribadian yang berbeda dengan dirinya. Salah satu cara mendalami karakter dengan mendengar cerita dari para pemain yang lain.

“Aku dapat karakter Rini, lumayan menarik karena dapat cerita dari teman-temanku. Pas workshop ngobrol nggak nyentuh script, jadi ceritain suka duka kita, sekalian bonding. Dan sangat ekspresif ketika marah, aku sangat terbantu,” ujarnya saat ditemui usai acara press screening, Rabu (23/10/2024).



Memiliki karakter asli yang pendiam, Givina mengatakan, dirinya keluar dari zona nyaman untuk menjadi sosok yang bisa meluapkan rasa marah dan kecewanya.

“Kalau Givina marah cuma nangis, aku jadi intropeksi diri, lepas rem-rem dalam diri aku, bahwa nggak apa-apa marah, ketus, it's ok. Ternyata aku bisa dan lega ketika lepaskan amarah, baik juga jadi nggak mendem,” bebernya.

Series Second Account sendiri menceritakan kehidupan Rini (Givina), yang harus menghadapi kenyataan pahit setelah kakaknya, Dewi (Naura Hakim), meninggal secara misterius akibat bunuh diri. Tidak percaya dengan hasil penyelidikan awal, Rini memutuskan untuk melakukan investigasi sendiri guna mengungkap kebenaran di balik kematian tragis sang kakak.



Dalam pencariannya, Rini menemukan fakta mengejutkan tentang kehidupan gelap Dewi yang tak pernah diketahui sebelumnya, termasuk keterlibatannya dengan dunia yang berbahaya. Penyelidikan ini juga mengungkap keberadaan sebuah sekte misterius yang berpengaruh besar dalam kehidupan Dewi, dan kini mengancam keselamatan Rini.

Plot cerita yang kompleks dan penuh ketegangan ini membawa penonton terhanyut dalam dunia yang penuh misteri, intrik, dan bahaya.

Second Account mulai tayang secara eksklusif di Vision+ pada 24 Oktober 2024, dan bisa dinikmati secara gratis episode 1 dan 2-nya. Bagi para pecinta thriller dan misteri, Second Account adalah tontonan yang tidak boleh dilewatkan!

Download aplikasi Vision+ di App Store dan Google Play serta langganan mulai Rp20.000,-.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)