Baim Wong Ingin Akhiri Pernikahan sejak 2023, Perceraian Tidak Dapat Dihindari

Kamis, 24 Oktober 2024 - 14:00 WIB
loading...
Baim Wong Ingin Akhiri...
Baim Wong diam-diam ingin mengakhiri pernikahannya dengan Paula Verhoeven sejak 2023. Hal ini diungkap oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid setelah sidang cerai. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Baim Wong diam-diam ingin mengakhiri pernikahannya dengan Paula Verhoeven sejak 2023. Hal ini diungkap oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid setelah sidang cerai perdana mereka yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Rabu, 23 Oktober 2024.

Dalam sidang dengan agenda mediasi itu, dikatakan Fahmi bahwa Baim Wong menyampaikan kekecewaannya kepada Paula Verhoeven dan mengaku sudah mempertimbangkan perceraian sejak setahun yang lalu.

Menurut Fahmi, Baim dan Paula telah berpisah tempat tinggal selama tujuh bulan. Bintang film Bebas itu merasa perceraian adalah keputusan yang sulit namun tidak dapat dihindari.

“(Baim Wong) menyampaikan secara lisan dan secara tegas, bahwa mungkin ini sudah menjadi takdir dalam perjalanan hidup saya. Di mana saya harus menyelesaikan rumah tangga, mengakhiri dengan sebuah perceraian,” kata Fahmi.

Baim Wong Ingin Akhiri Pernikahan sejak 2023, Perceraian Tidak Dapat Dihindari

Foto/Instagram Baim Wong





“Ini bukan hal yang mudah, yang cepat. Tapi saya membutuhkan waktu setahun lebih untuk merenung, tujuh bulan untuk berpisah tempat tinggal," sambungnya.

Selain membahas perceraian, mediasi pasangan suami istri yang sudah menikah kurang lebih selama enam tahun ini juga menyentuh nasib kedua anak mereka, Kiano dan Kenzo.

Baim mengklaim bahwa anak-anak lebih nyaman bersamanya. Meskipun demikian, mediasi belum mencapai kesepakatan, dan keduanya dijadwalkan untuk mediasi lanjutan pada Kamis (28/10/2024).
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)