Anak-Anak P Diddy Kompak Pasang Badan, Sebut Segala Tuduhan pada sang Ayah Palsu

Kamis, 24 Oktober 2024 - 20:20 WIB
loading...
Anak-Anak P Diddy Kompak...
P Diddy bersama tujuh anaknya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - P Diddy mendapat support moral dari keluarga di tengah kasus hukum yang menjeratnya. Enam dari tujuh anak sang rapper menunjukkan dukungan penuh mereka kepada sang ayah yang kini mendekam di penjara.

Belum lama ini anak-anak P Diddy membagikan pernyataan bersama di laman Instagram, berbicara tentang bagaimana situasi ini telah mengguncang keluarga mereka. Anak-anak P Diddy yaitu Quincy Brown, Justin, Christian (King), Chance, serta si kembar Jessie dan D'Lila Combs menyampaikan pesan yang kuat dan penuh cinta di tengah kasus yang sedang dihadapi pendiri Bad Boy Records tersebut.

"Bulan ini telah menjadi masa yang sangat menghancurkan bagi keluarga kami," tulis anak-anak P Diddy.



"Orang-orang telah menilai kami dan ayah kami berdasarkan tuduhan, teori konspirasi, dan cerita palsu yang beredar liar di media sosial," lanjut mereka.

Pernyataan tersebut langsung menjadi sorotan, mengingat bagaimana media dan publik sering kali berspekulasi tanpa mempertimbangkan dampak pada keluarga yang terlibat. Meski berada di bawah tekanan luar biasa, anak-anak P Diddy menegaskan bahwa mereka tetap bersatu dan saling mendukung di tengah cobaan ini.

"Kami tetap bersama dan mendukungmu melalui semuanya," lanjut pernyataan mereka.

"Kami berpegang teguh pada kebenaran, karena kami tahu kebenaran itu akan terungkap, dan tidak ada yang bisa mematahkan kekuatan keluarga kami," tambah mereka.

Kalimat penutup mereka menyoroti ikatan emosional yang begitu dalam, yakni "WE MISS YOU & LOVE YOU DAD".

Lewat unggahan ini, anak-anak P Diddy memperlihatkan kepada dunia bahwa di balik segala kontroversi dan tuduhan, keluarga tetap nomor satu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)