Profil Wita Nidia Hanifah, Mantan Istri Mayor Teddy yang Jarang Diketahui Publik

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 05:05 WIB
loading...
Profil Wita Nidia Hanifah,...
Wita Nidia Hanifah adalah mantan istri Mayor Teddy, ajudan Prabowo Subianto yang kini menjabat sekretaris kabinet. Foto/Instagram Wita Nidia Hanifah
A A A
JAKARTA - Wita Nidia Hanifah adalah mantan istri Mayor Teddy, ajudan Prabowo Subianto yang kini menjabat sekretaris kabinet Merah Putih. Mayor Teddy mencuri perhatian pada masa kampanye Pemilu 2024, di mana ia selalu terlihat berkharima saat mendampingi Prabowo yang kala itu menjabat Menteri Pertahanan.

Nama Mayor Teddy sempat viral setelah dalam kampanye akbar Prabowo di GBK pada 10 Februari 2024, ia terlihat sigap menolong seorang wanita yang pingsan dengan cara menggendongnya. Aksi Mayor Teddy ini menuai pujian dari publik. Tidak hanya itu, Mayor Teddy juga viral dan mendadak jadi idola kaum hawa karena kegagahan dan ketampanannya.

Seiring namanya yang populer, publik jadi penasaran dengan kehidupan pribadi Mayor Teddy. Yang banyak dipertanyakan adalah, apakah pria 36 tahun itu sudah menikah.



Rupanya, Mayor Teddy sudah pernah menikah. Ia sempat menikahi seorang perempuan bernama Wita Nidia Hanifah pada 11 September 2018. Namun sayang, umur pernikahan mereka terbilang singkat, karena setahun kemudian Mayor Teddy dan Wita bercerai. Tepatnya pada 14 Agustus 2019.

Tidak diketahui pasti alasan Mayor Teddy dan Wita bercerai. Hal tersebut lantaran informasi seputar kehidupan mantan suami istri itu sangat minim dan jarang sekali terekspos.

Profil Wita Nidia Hanifah

Wita Nidia Hanifah merupakan mantan istri Mayor Teddy yang lahir pada 12 Maret 1994. Itu artinya saat ini usianya sudah memasuki 30 tahun. Wita sendiri berasal dari Kota Serang, Banten.

Wita Nidia Hanifah merupakan pengusaha yang mempunyai bisnis kafe yang cukup terkenal bernama My Kopi-O! yang berada di Kota Serang. Wita juga berprofesi sebagai konsultan. Hal itu diketahui dari profilnya yang masuk dalam Ikatan Nasional Konsultan Indonesia. Sayang, tak diketahui pasti Wita berprofesi sebagai konsultan di bidang apa.

Hanya, diketahui kalau Wita Nidia Hanifah adalah lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2012 jurusan Teknik Planologi untuk gelar S-1. Kemudian, ia melanjutkan pendidikan untuk meraih gelar S-2 dengan program studi Business Leadership Executive dari kampus yang sama, angkatan 2022.
Profil Wita Nidia Hanifah, Mantan Istri Mayor Teddy yang Jarang Diketahui Publik

Instagram Wita Nidia Hanifah



Setelah diputus bercerai dari Mayor Teddy oleh Pengadilan Agama Serang pada 14 Agustus 2019, Wita kemudian menikah lagi dengan pria yang juga berprofesi sebagai TNI Angkatan Darat berpangkat kapten, namanya Praditya Yoga. Mereka menikah pada akhir 2021.

Saat ini Wita dan Yoga telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Emir, yang lahir pada 28 Januari 2023. Wita kerap membagikan momen kebersamaan dengan sang putra di akun Instagramnya, @witanidiahanifah.

Nah, itu tadi profil mantan istri Mayor Teddy, Wita Nidia Hanifah, yang jarang diketahui publik. MG/Febiola Putri Tazurany Zainy
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)