Chadwick Boseman, Pemeran Black Panther, Meninggal Dunia

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 09:40 WIB
loading...
Chadwick Boseman, Pemeran Black Panther, Meninggal Dunia
Aktor Chadwick Boseman meninggal dunia dalam usia 43 tahun, di Los Angeles, Jumat (28/8) waktiu setempat setelah 4 tahunh berjuang melawna kanker usus. (Instagram/Chadwick Boseman)
A A A
Aktor Chadwick Boseman meninggal dunia dalam usia 43 tahun, Jumat (28/8) waktu setempat. Pemeran T’Challa atau Black Panther di Marvel Cinematic Universe (MCU) itu mengembuskan napas terakhir setelah 4 tahun berjuabg melawan kanker usus.

Dikutip dari Daily Mail, Chadwick meninggal di rumahnya di Los Angeles. Menurut publisisnya, Nicki Fiorante, istri dan keluarga mendampinginya, Chadwick tidak pernah mengungkapkan penyakitnya ini kepada publik.

“Seorang pejuang sejati, Chadwick bertahan melalui semua itu dan membawakan banyak film yang kalian sangat suka. Dari Marshall to Da 5 Bloods, August Wilson’s Ma Rainey´s Black Bottom dan banyak lagi—semuanya syuting selama dan di antara banyak operasi dan kemoterapi. Ini adalah sebuah kehormatan pada kariernyasaat menghidupkan Raja T’Challa di Vlack Panther,” ungkap keluarga dalam sebuah pernyataan.

Selamat jalan, Chadwick …
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)